Drakor

Kim Seon Ho Bakal Main Bareng Shin Min Ah Dalam Drama Remake Mr. Hong

Drama Mr. Hong (Seashore Village ChaChaCha)

Korea-lover.com – Buat kamu yang masih terkena second lead syndrome Kim Seon Ho di drama Startup kemarin, ada kabar baru nih dari si doi. Dia dikonfirmasi bakal menggarap drama komedi bersama Shin Min Ah. Drama ini kabarnya merupakan remake “Seashore Village ChaChaCha”. Wah kira-kira bagaimana ya?

Dilansir dari Soompi, pengumuman drama remake ini dikonfirmasi pada 2 April 2021 kemarin.
Shin Min Ah akan memerankan tokoh bernama Yoon Hye Jin yang berprofesi sebagai seorang dokter gigi. Ia memiliki karakter yang memiliki kecerdasan dan kecantikan. Di cerita, rencana besar dalam hidup yang sudah disiapkan baik-baik oleh dokter ini harus berantakan karena secuil kebenaran di hatinya. Setelah mengalami berbagai permasalahan, ia akhir memutuskan pindah ke desa Gongjin dan akhirnya bertemu Mr. Hong.

Nah, si Kim Seon Ho, ini nantinya akan memerankan tokoh Mr. Hong alias Hong Doo Shik. Akan tetapi ia dikenal dengan sebutan Mr. Hong di kotanya, dan ia sedang mengalami hal tidak menyenangkan saat itu, pengangguran. Meski demikian, bukan Mr. Hong namanya kalau ia tidak menguasai berbagai pekerjaan yang aneh dimana ia selalu muncul untuk membantu siapa saja di desa Gongjin.
Sinopsis Asli Film Korea Mr. Hong

Sebelumnya, Mr. Hong ini diperankan oleh Kim Ju Hyeok dan Yoon Hye Jin diperankan oleh Uhm Jung Hwa. Film ini dirilis pada 12 Maret 2004 dengan durasi 108 menit. Saat itu, film ini disutradarai oleh Kang Seok Beom dan naskahnya ditulis oleh Kang Seok Beom dan Shing Jung Goo.

Awal cerita bermula dari seorang pemuda berusia 31 tahun bernama Hong Doo Shik. Ia merupakan pemuda yang spesial dengan wajah yang rupawan yang dianggap tahu segalanya dan bisa melakukan apa saja. ia bisa jadi kurir pengantar di restoran Cina. Menjadi penjaga toko, hingga menjadi seorang penyanyi di sebuah cafe.

Kemudian, Yoon Hye Jin memiliki kepribadian yang perfeksionis sebagai seorang dokter gigi. Secara mengejutkan ia dipecat ketika ia mencoba mengancam akan mengundurkan diri. Alih-alih dicegah oleh atasan, pengunduran dirinya diterima oleh direksi. Akhirnya, ia membuka sebuah klinik di kota kecil.

Nah, untuk drama terbaru yang akan diremake ini, nantinya akan ditulis oleh Shin Ha Eun yang sebelumnya menulis drama ‘The Crowned Clown” dan akan disutradarai oleh Yoo Je Won yang dulu menyutradari “Oh My Ghostess” dan “Tomorrow With You”.

Menurut tim produksi, kedua pemeran karakter ini memiliki ikatan yang kuat dan sinkron dengan karakter yang dimainkan. Yang pasti cerita yang ditawarkan akan terasa hangat dan nyaman di hati.
Rencananya, drama ini akan segera tayang pada pertengahan 2021 di tvN.

Wah, kayaknya bakal seru nih. Kita tunggu saja aksi mereka ya!

sumber: (1) (2)

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

18 − thirteen =