Drakor

Kim Ha Neul dan Kam Woo Sung Sedang Me-Review Drama JBTC “The Wind Blows”

The Winds Blow

Korea-lover.com – Ssst! Ada kabar bagus nih dari Kim Ha Neul dan Kam Woo Sung. Baru saja mereka ditawari proyek drama baru yang bakal tayang di JBTC dengan judul “The Wind Blows” (judul literal). Wah gimana ya ceritanya?

“The Wind Blows” ini merupakan drama yang bercerita seornag pria yang ingin menceriakan istrinya karena pria ini menderita Alzheimer. Di lain pihak, si wanita ingin menceraikan suaminya juga karena ia ingin sekali punya anak. Plot ini kemungkinan akan bergerak maju mundur.

Dilansir dari Soompi, 16 Februari 2019 ini menejemen Kim Ha Neul menyebutkan kalau artis mereka ditawari drama ini. Saat ini, pihak menejemen dan artis sedang me-review judul ini.

Dalam drama ini ia akan berperan sebagai Soo Jin, seorang wanita muda yang bertemu suaminya kembali yang sedang menderita Alzheimer.

Sementara itu, agensi 8D Creative yang membawahi Kam Woo Sung juga menyebutkan kalau artis mereka ditawari bermain di drama ini dan sedang dalam masa review.

“Kam Woo Sung ditawari bermain di drama JBTC terbaru berjudul ‘The Wind Blows’ dan ia sedang mempertimbangkannya. Belum ada konfirmasi.”

Nah, kalau Kim Ha Neul setuju bermain dengan drama ini tentu saja ini adalah comeback pertamanya paskah tiga tahun hiatus. Sementara Kam Woo Sung bisa jadi tantangan baru setelah selesai dengan drama “Should We Kiss First” dimana ia bermain dengan Kim Sun Ah.

Kabarnya drama ini akan diproduseri oleh Bel Ami dan akan tayang pada bulan Mei mendatang. Hmm… ternyata masih lama.

Sumber: (1)

Leave a Reply

4 × 2 =