Reality Show

Kembali Ber-5, NU’EST Bakal Sapa Penggemar Lewat Reality Show, Bagaimana Keseruannya?

Nu'est

Korea-lover.com – Berakhirnya proyek group Wanna One, Minhyun pun kembali bergabung dengan member lamanya di NU’EST. Hal ini pun membuat formasi mereka menjadi lengkap dan siap comeback untuk mengobati kerinduan penggemarnya. Tak hanya itu, kabarnya NU’EST juga bakal kejutkan penggemar melalui reality show terbarunya. Kira-kira sih seperti apa keseruan mereka bersama-sama?

NU’EST merupakan salah satu boygroup Korea yang cukup menyita perhatian pecinta K-pop saat ini. Apalagi sejak kemunculan mereka dalam acara survival M-net Produce 101 Season 2. Ketidakberuntungan nasib grup bentukan Pledis Entertainment ini membuat para penonton ikut terharu. Pasalnya, mereka termasuk salah satu dari beberapa boyband Korea yang kurang beruntung. Meskipun debut di usia belia, ketidakpopuleran mereka membuatnya kurang diperhatikan. Bahkan, NU’EST juga kalah populer dengan labelmatenya Seventeen.

Nu'est

Tapi, meskipun tidak sepopuler EXO atau BTS yang debut dalam waktu tidak jauh berbeda NU’EST kini mendapat banyak cinta dari para penggemarnya. Meskipun hanya satu dari 4 anggotanya yang lolos menjadi anggota Wanna One, kemunculan JR, Baekho dan Ren membawa dampak tersendiri pada groupnya. Mereka bahkan lebih populer daripada tahun-tahun sebelumnya. Bahkan, album dan tiket fanmeeting mereka pun banyak dibeli dan mendapat dukungan dari fans hingga memperoleh penghargaan pada acara MAMA 2018.

Beberapa waktu lalu, NU’EST meluncurkan poster untuk proyek reality show berjudul NU’EST Road. Reality show ini menjadi comeback pertama Minhyun setelah pembubaran Wanna One. Acara tersebut akan menceritakan perjalanan ke-5 anggota NU’EST yaiti JR, Minhyun, Baekho,  Ren dan Aron dalam mengeksplorasi beberapa destinasi wisata tersembunyi. Di sini sahabat Korea Lovers bisa melihat banyak kejadian tak terduga dan spontanitas dari para member NU’EST.

Anda bisa melihat bagaimana keseharian dan keseruan mereka selama traveling, terutama Minhyun sebagai anggota dengan senyum paling menawan. Para penggemar Minhyun juga bakal disuguhkan kembali bagaimana karakter Minhyun yang super perhatian seperti pada acara reality show Wanna One Go. Di sisi lain, bisa juga mengobati kerinduan terhadap JR, leader sejati dalam Produce 101.

Dalam reality show ini, NU’EST akan bekerjasama dengan saluran M2. M2 sendiri adalah salah satu studio musik digital CJ ENM. Reality show ini akan ditayangkan mulai 5 Mei 2019 pukul 20.00 KST.

NU’EST sendiri akan melakukan comeback perdananya dengan 5 anggota setelah 3 tahun vakum pada 29 April mendatang. Mereka akan merilis mini album ke-6 yang berjudul Happily Ever After.

Wah gimana nih sahabat Korea Lovers? Sudah nggak sabar kan melihat bagaimana keseruan Minhyum dkk dalam petualangan terbarunya. Kira-kira destinasi wisata mana saja nih yang akan dikunjungi?

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

one + four =