K-Pop

Kebiasaan Buruk Artis KPop yang Menggemaskan (Awas jangan shock yah?)

Jangan Ditiru yah Guys?

Kebiasaan Buruk Artis KPopKebiasaan buruk Idol KPop yang Menggemaskan

Korea-lover.com – Sebenarnya manusia itu memang diciptakan untuk tidak luput dari kesalahan. Begitupun juga para Artis KPop. Mereka juga pastinya punya kebiasaan yang tidak umum atau kebiasaan buruk dan mungkin tanpa mereka sadari telah menyedot perhatian orang banyak. Meskipun begitu banyak yang menganggapnya lucu dan menggemaskan. Ada beberapa artis KPop yang punya kebiasaan buruk tapi tetap terlihat menawan.

Simak Kebiasaan Buruk Artis KPop Mulai Dari yang Lucu Sampai Aneh

G-Dragon – BigBang

Kebiasaan Buruk Artis KPop

Ia adalah seorang Rapper yang mempesona jika berada diatas panggung. Ia selalu bersinar terang di depan jutaan penggemar di seluruh dunia. Namun sayangnya G-Dragon punya kebiasaan buruk. Ia adalah tipe orang pelupa. Ia sangat mudah melupakan sesuatu. Tapi jangan lupa pacar sendiri yah? Hehehe.

Baekhyun – EXO

Kebiasaan Buruk Artis KPop

Bagi orang yang baru kenal EXO, pasti mereka akan mengira Baekhyun adalah seorang maknae dalam grup karena wajahnya yang Babyface. Ternyata selain wajahnya yang imut, ia juga punya kebiasaan yang menggemaskan loh!. Ia sering ‘tercyduk’ sedang menggigit jarinya. Kayak anak kecil aja yah?

Baca Juga 5 Lagu Kim Jong Kook yang Enak (Nggak Nyangka Suaranya Selembut Ini)

Youngjae – GOT7

Menyanyi sambil menghayati sih emang wajar, punya nilai plus malahan. Tapi kalau kebablasan menghayati jadinya malah agak aneh. Kayak Idol satu ini yang punya kebiasaan buruk saat menyanyi. Ia suka memasukkan mikrofon kedalam mulutnya. Ia juga menegaskan, kalau mikrofonnya tidak sampai menyentuh lidahnya. Awas ketelan loh! Hahaha.

Jisoo – BLACKPINK

Pada waktu BLACKPINK tampil di acara Reality Show “Weekly Idol”, mereka ditanya tentang kebiasaan makan mereka. Dan para MC terkejut mendengar jawaban Jisoo yang mengatakan ia bisa makan semua jenis makanan. Tapi saat MC menyajikan daftar hidangan, Jisoo tidak bisa memilihnya. Itu karena kebiasaan buruk artis KPop satu ini hanya suka makan nasi, tidak suka masakan yang lain.

Baca Juga 7 Rapper Idol KPop Maknae yang Lagi Booming dan Terkenal Karena Bakatnya

Yerin – GFRIEND

Kebiasaan Idol satu ini juga terbilang cukup aneh loh. Ia sangat suka menyentuh orang yang ia temui. Apalagi orang-orang terdekatnya. Ia tidak segan-segan menciumnya terutama teman-temannya perempuan. Tapi kebiasaan buruknya yaitu ia justru tidak suka jika ada orang yang menyentuhnya. Cukup aneh bukan?

Jinwoo – WINNER

Dari semua kebiasaan buruk artis KPop diatas, mungkin kebiasaan Jinwoo yang paling aneh. Ia suka mengumpulkan makanan diatas tanah. Setelah mengetahui informasi ini pastinya penggemar Jinwoo akan khawatir mengenai kesehatannya. Yaiyalah bagaimana gak cemas, masak makanan ditarus diatas tanah, apa gak kotor yah? Cepet sadar yah Jinwoo!

Jadi menurut kamu, mana kebiasaan buruk artis KPop favorit kamu yang menggemaskan?

 

 

Leave a Reply

5 × three =