Drakor

5 Adegan yang Bikin Baper di KDrama 2018 “What’s Wrong With Secretary Kim?” Episode 11 dan 12

KDrama 2018 “What’s Wrong With Secretary Kim?”

Korea-lover.com – Drama hits “What’s Wrong With Secretary Kim?” semakin membuat penggemar KDrama baper tiap episode-nya. Semakin hari semakin mesra saja hubungan antar pemeran utamanya. Selain itu konflik yang semakin jelas pun ditunjukkan di episode-episode ini. Dan juga banyak misteri yang sudah terungkap sehingga penggemar dibikin semakin ingin tahu bagaimana cerita selanjutnya.

Baca Juga 4 Drama Korea Rating Tinggi Dengan Kisah Romantis Di Kantor

Kepoin yuk 5 Adegan yang Bikin Baper di KDrama 2018 “What’s Wrong With Secretary Kim?” episode 11 dan 12!

Trauma masa kecil Lee Young Joon yang di tanggung sendiri

KDrama 2018 “What’s Wrong With Secretary Kim?”

Kita akhirnya mengetahui latar belakang tentang apa yang terjadi pada Lee Young Joon (Park Seo Joon) ketika ia diculik semasa kecil. Hal itu merupakan pengalaman yang membuat ia sampai mengalami trauma sampai ia dewasa. Waktu bertemu Kim Mi So (Park Min Young) sebagai sekretarisnya. Ia berpura-pura tidak mengenalnya dengan alasan karena ia tidak mau Kim Mi So mengingat kejadian traumatis waktu itu. Lee Young Joon yang awalnya kita piker sebagai pria egois ternyata malah kebalikannya.

Kim Mi So sadar jika Lee Young Joon adalah “Oppa” masa kecil

Di episode KDrama 2018 “What’s Wrong With Secretary Kim?” ini, Kim Mi So akhirnya menyadari bahwa oppa yang ia cari selama ini adalah Lee Young Joon yang waktu kecil ia kenal dengan panggilan Seong Hyeon “Oppa”. Mungkin ia mengganti namanya agar Kim Mi Soo tidak mengenalinya. Namun momen kali ini begitu melegakan karena Kim Mi So mengetahui kebenarannya.

Sekretaris Yang Cheol akhirnya menembak Bong Se Ra dengan cara imut

Adegan ini memang tidak ada hubungannya dengan Kim Mi So dan Lee Young Joon. Tapi adegan ini yang buat penggemar KDrama terhibur karena tingkah kocak Bong Se Ra dan Sekretaris Yang Cheol. Ia akhirnya mengakui perasaannya terhadap Bong Se Ra dengan cara yang lucu dan menggemaskan.

Kakak Lee Young Joon akhirnya mengakui jika bersalah

Rasa bersalah yang harus ditanggung Lee Seong Yeon (Lee Tae Hwan) sebagai kakak Lee Young Joon sangat banyak sehingga ia mengalami gangguan psikologis. Sekarang ia baru mengingat kejadian itu dan dan menyadari kesalahan yang ia lakukan kepada adiknya. Sehingga sang adik harus menanggung beban yang berat sampai ia dewasa. Dan akhirnya Lee Young Joon memaafkan kakaknya. Ini adalah momen yang paling mengharukan di episode KDrama 2018 “What’s Wrong With Secretary Kim?” ini.

Ciuman panas di akhir episode

Bagaimana bisa kita melupakan adegan ciuman panas antara Kim Mi So dan Lee Young Joon diakhir episode 12?. Ini adalah adegan yang paling ditunggu-tunggu penggemar KDrama. Pasalnya adegan ini masih butuh penjelasan yang lebih dalam karena penonton harus bersabar untuk melihat kelanjutannya di episode berikutnya.

Jadi, adegan KDrama 2018 “What’s Wrong With Secretary Kim?” yang mana yang paling menarik buat kamu?

 

Sumber : Soompi, tvN

Leave a Reply

17 + six =