K-Pop

Lagi-lagi Kasus TOP Bigbang ~ Investigasi Dibuka Atas Dugaan Pelanggaran Pasal 28

kasus TOP BigbangTOP Bigbang

Korea-lover.com – Lagi-lagi pentolan Bigbang T.O.P bikin ulah. Dari media setempat, kasus TOP Bigbang ini sedikit lain dimana si doi harus berhadapan dengan hukum karena melanggar perjanjian dalam wajib militer.

Tahun 2015-2016, T.O.P memang melakukan rekaman untuk ‘Flower Road’, namun lagu tersebut malah dirilis 13 Maret 2018 ini, di saat T.O.P masih menjalani tugas. Sementara itu distrik Yongsan tengah melakukan penyelidikan ke kepolisian di Seoul apakah T.O.P benar-benar melanggar pasal 28 yang mengatur pelayanan kerja pada masyarakat, dimana melarang seorang yang sedang menjalankan tugas terikat dengan pekerjaan lainnya.

Kami sedang meminta konfirmasi apakah perilisan lagu diperbolehka. Military Manpowers Administration akan memeriksanya minggu ini dan memberikan kami jawaban.

Sementara itu, T.O.P sendiri mengaku kalau lagu ini selesai pada 2015-2016 dan ia tidak tahu kalau lagu tersebut dirilis. Distrik tempat ia bertugas pun meminta T.O.P untuk menyerahkan surat kontrak untuk menyelidiki apakah ada hubungannya dengan produksi lagu tersebut.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

2 × four =