Serba-Serbi

Dapat Ancaman Pembunuhan, Choi Yul Menghapus Postingannya Terkait Kasus Pelecehan Jo Jae Hyun

kasus pelecehan Jo Jae Hyun

Korea-lover.com – Setelah sejumlah kabar panas tentang  pengakuan salah satu aktor Cross, Choi Yul yang notabene adalah seorang pelapor sekaligus korban tiba-tiba menghapus postingannya tentang kasus pelecehan Jo Jae Hyun. Ia pun juga meminta mengakhiri serangan komentar terhadap dirinya.

23 Februari 2018 llau, Choi Yul memposting foto screenshot Jo Jae Hyun lengkap dengan caption panas terkait kasus pelecehan seksual. Dalam statemennya, ia menunggu kasus sang aktor untuk diekspos dan diadili, lalu diikuti dengan hastag ‘Mee Too’. Namun sayangnya postingan ini akhirnya ia hapus dan ia mengatur akunnya menjadi private semenjak Jo Jae Hyun mengakui kesalahannya kemarin (26/2).

Drama Lanjutan Kasus Pelecehan Jo Jae Hyun

Tepat tanggal 26 kemarin, Choi Yul yang juga mengaku sebagai seorang korban ini menuliskan lagi sebuah statemen:

saat itu aku tidak bisa memberikan respon apapun terkait perhatian yang begitu tiba-tiba [dari publik] dan aku sangat takut bila anakku nanti dalam bahaya. Mereka bilang akan menemukanku dan membunuhku. Siapa yang tidak takut soal ini? Makanya aku menghapus postinganku.

Orangnya sudah mengetahuinya dan sudah meminta maaf. Jadi tidak ada lagi buka-bukaan, karena efeknya mungkin saja… Tidak ada alasan untuk membenci atau marah pada seseorang. Hanya saja ini berat bagiku.

Aku hanya berharap anak-anakku tidak tahu apa yang terjadi padaku di masa lalu dan mereka bisa tumbuh tanpa masalah.

Aku sudah membaca pesan dan juga komen yang kalian kirim padaku. Aku tidak habis pikir bahwa aku bisa mengerti mengapa kamu menyumpahiku seperti itu, apa aku salah.

Aku membuat postingan panjang ini agar kalian berhenti.

Seperti diketahi sebelumnya, Jo Jae Hyun adalah pemeran utama dalam drama ‘Cross’ yang baru saja dirilis. Akibat kasus ini, ia diberhentikan dari produksi film tersebut. Dilain pihak, Jo Jae Hyun sudah mengakui kesalahannya dan ia sudah membuat pernyataan maaf melalui akun resmi Instagramnya. Sisanya, ia menyerahkan proses yang berjalan.

Wah, ternyata berbuntut panjang. Cuma berharap agar kasus ini terselesaikan dan drama Cross bisa segera menemukan titik terang.

Sumber: Soompi dan Naver

Gambar: Xportsnews

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

13 − eleven =