Drakor

Kang Doo dan Moon Soo Berusaha Tetap Cool Di Depan Nenek (Just Between Lovers)

Jadi kikuk!

Kang Doo dan Moon Soo

Korea-lover.com – 30 Desember ini, ‘Just Between Lovers’ merilis beberapa adegan baru yang menampilkan Kang Doo dan Moon Soo, serta si nenek penjual obat. Mereka semua nampak saling berhadapan satu sama lain dengan ekspresi kaku, aneh dan cukup membuat semua penonton terkekeh.

Kang Doo dan Moon Soo

Scene ini menceritakan Kang Doo yang sedang melihat toko si nenek sampai akhirnya Moon Soo ternyata juga ikut masuk ke dalam toko juga. Keduanya sudah pasti terkejut dan tidak bisa kabur karena sudah terlanjur ketahuan. Nah, karena nenek tidak paham soal romansa di antara keduanya, si nenek sangat senang melihat si Kang Doo dan Moon Soo bertemu.

Secara tidak sengaja, si nenek menggeret Moon Soo ke dalam toko untuk mempertemukannya dengan Kang Doo. Nah, adegan ini benar-benar kebetulan yang tidak di sengaja.

Kang Doo dan Moon Soo

Kang Doo dan nenek saling membantu saat sama-sama tinggal di gang belakang. Meskipun kadang-kadang betengkar, mereka tetap menghormati satu sama lain.Sementara itu, Moon Soo pernah suatu ketika bertemu nenek saat mencari Kang Doo di tempat konstruksi. Ia tidak sengaja berdiri di samping si nenek di rumah sakit dan menghiburnya saat si nenek sedang kesepian. Tak diduga, si nenek menanyakan Moon Soo apakah sudah punya pasangan atau belum karena ia ingin menjodohkannya dengan Kang Doo.

Kang Doo dan Moon Soo

Ketika Kang Doo dan Moon Soo sudah sama-sama saling terbuka, mereka akhirnya saling mengasihi. Di episode sebelumnya malah Kang Doo dan Moon Soo berciuman dan akhirnya memulai hubungan.

Adegan ini tentu membuat para penonton berharap kalau si nenek akan menjadi dewa cupid dan mempererat hubungan Kang Doo dan Moon Soo. Juga ini memberikan banyak spekulasi tentang rahasia si nenek karena bisa berimbas pada hubungan keduanya.

So, jadi ga sabar nunggu espisode berikutnya. “Just Between Lovers” ini tayang setiap Senin jam 11 malam di stasiun KST. Kalau kalian belum nonton, mulai sekarang cepetan dikejar episodenya. Biar nggak ketinggalan. Pokoknya drama ini romantis abis dan bikin baper.

Leave a Reply

twelve − 7 =