K-Pop

Sempat Masuk Rumah Sakit, Kang Daniel Wanna One Tetap Ingin Bertemu Fans

Kang Daniel Wanna One

Korea-lover.com- Kang Daniel lebih memilih menghadiri acara jumpa fans daripada harus istirahat di asrama karena sakit. Dikabarkan hari ini Kang Daniel Wanna One telah dilarikan ke Rumah Sakit akibat menderita sakit kepala parah dan demam tinggi, sehingga hampir seluruh jadwalnya hari ini dibatalkan.

Jadwal yang Sangat Padat Membuat Kang Daniel Jatuh Sakit

Kang Daniel Wanna One
Sumber: wowkeren.com

Sejak memulai karir sebagai kontestan acara program survival Produce 101 Season 2, nama Kang Daniel mulai dikenal di publik. Namanya makin melambung tinggi ketika ia masuk dalam 11 besar finalis program MNet tersebut dan tergabung dalam boygrup Wanna One bersama 10 finalis lain. Sejak saat itu Idol asal Busan ini punya jadwal yang sangat padat. Mulai dari konser debut yang diadakan di banyak kota di Korea Selatan dan di berbagai Negara, sebagai bintang tamu di banyak acara variety show, radio, sampai acara syuting, pemotretan buat iklan, majalah, dan lain-lain.

Baca Juga: Mungkin Gara-gara Ini Kang Daniel Jatuh Sakit

Idol berumur 21 tahun tersebut pada November kemarin sempat diundang di majalah fashion Korea, GQ untuk pemotretan. Selain Kang Daniel, ada Ong Seung Woo dan Hwang Min Hyun turut hadir dalam acara tersebut. Disela-sela pemotretan, Kang Daniel juga melakukan wawancara. Pada kesempatan tersebut, ia menceritakan bagaimana dirinya mempunyai pemikiran positif dalam berkarir. Daniel juga mengungkapkan banyak orang yang khawatir dengan kondisi kesehatannya dengan jadwal yang begitu padat. Tapi Daniel mengaku, ia sangat menikmati masa-masa sibuknya ini. Ia juga sangat senang dengan semua kegiatan yang ia lakukan saat ini. “Banyak orang yang khawatir jika aku akan kecapekan. Aku percaya jika capek dan tidak bahagia adalah dua hal yang berbeda,” ujar Daniel. “Aku bahagia akhir-akhir ini. Aku melakukan sesuatu yang selalu ingin aku lakukan, dan aku bahagia,” lanjutnya.

Hadir di Acara Jumpa Fans, Meski Kesehatan Kang Daniel Wanna One Memburuk

Kang Daniel Wanna One
Kang Daniel dan Park Ji Hoon (Sumber: harianpost.com)

Salah satu jadwal Wanna One hari ini adalah menghadiri acara yang mengharuskan mereka bertemu fans mereka secara langsung. Pihak agensi YMC Entertainment menyatakan bahwa mereka akan memantau kondisi Kang Daniel Wanna One sebelum ia membuat keputusan bakalan hadir atau tidak di acara tersebut. Tidak lama kemudian pihak agensi memberikan pernyataan kepada media. “Kami memberikan saran kepada Kang Daniel kalau ia seharusnya beristirahat, namun akhirnya ia memutuskan untuk mampir ke acara tersebut dan menyapa para fans yang telah datang jauh-jauh demi ketemu Wanna One.” Jelas pihak agensi Kang Daniel.

“Meskipun ia sakit, Kang Daniel ingin melihat penggemarnya. Setelah mampir ke acara tersebut, ia akan kembali ke asrama untuk beristirahat”. Lanjutnya.

Semoga Kang Daniel Wanna One cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi dengan member yang lain.

 

Sumber: Soompi.com, Tribunnews.com

 

 

Leave a Reply

thirteen − 11 =