Serba-Serbi

Yuk Ji Dam Mengaku Pacar Kang Daniel Wanna One, Ayah Rapper Wanita Tersebut Angkat Bicara

Para Fans memanas

kang daniel wanna one

Korea-lover.com – Rapper yang sebelumnya merupakan kontestan program “UNPRETTY RAPSTAR” ini telah menyebabkan keributan di kalangan Netizen setelah mengklaim tentang postingan fanfiction di blog penggemar merupakan cerita tentang dia dan Kang Daniel Wanna One. Ketika gossip beredar, Kasper yang juga merupakan teman Kang Daniel dan Yuk Ji Dam akhirnya menjelaskan situasi sebenarnya. Ia mengatakan jika Yuk Ji Dam dan Kang Daniel memang punya hubungan dimasa lalu. Namun hubungan itu sudah berakhir semenjak Kang Daniel sebelum masuk Produce 101.

Ayah Yuk Ji Dam juga angkat bicara soal hubungan anaknya yang saat ini tidak memiliki agensi dan Kang Daniel. Ia mengatakan pada salah satu media di Korea, “Situasinya memang semakin kacau, tapi saya juga tidak bisa habis pikir mengapa Ji Dam mengirim postingan seperti itu. Sejauh yang saya tahu, hubungan antara Yuk Ji Dam dan Kang Daniel Wanna One adalah apa yang telah dijelaskan oleh Kasper.”

Respon Kasper Mengenai Isu Yuk Ji Dam dan Kang Daniel Wanna One yang Digosipkan Berpacaran

kang daniel wanna one

Pada tanggal 14 Februari 2018 Yuk Ji Dam memposting di Instagram sebuah screenshot dari postingan blog penggemar Kang Daniel. Yang mana fans tersebut menulis fanfiction cerita fiksi yang jadi karakternya adalah Kang Daniel. Sang Rapper tersebut menduga jika penulis blog tersebut adalah seorang stalker. Karena isi cerita fanfiction tersebut seperti hubungannya dan Kang Daniel. Ada sebuah kalimat yang diklaim Yuk Ji Dam sebagai kata-kata dari Daniel untuknya. Kata-kata tersebut adalah, “Musim semi, Kamu bagaikan musim dingin saat tanpa senyum. Tapi sehangat musim semi saat tersenyum.” Para penggemar Kang Daniel yang membaca postingan itu tentu saja sangat terkejut. Justru banyak dari mereka yang menganggap Yuk Ji Dam berbohong mengenai hubungannya dengan Kang Daniel.

Saat ini penggemar yang menulis blog fanfiction telah menutup blognya dengan alasan ia tidak ingin menimbulkan masalah yang lebih besar lagi bagi Kang Daniel. Dan ia juga mengaku tidak tahu apa-apa soal Yuk Ji Dam.

Dengan berbagai gossip yang semakin memanas, Kasper lalu memposting penjelasan singkat tentang situasi tersebut di instagramnya. “Saya banyak berdebat dengan menulis postingan ini. Tapi tampaknya karena ada banyak kebohongan yang terjadi, saya akan mengatakan beberapa kata untuk membantu memahami situasi ini bagi penggemar Kang Daniel Wanna One.”

“Sekitar dua tahun lalu saya mengundang Kang Daniel yang dulu adalah seorang trainee ke sebuah pesta dengan teman-teman saya. Ji Dam juga ada di sana. Dan begitulah akhirnya Ji Dam dan Daniel saling mengenal. Mereka punya usia yang sama dan semua orang berteman baik pada malam itu. Semenjak saat  itu Yuk Ji Dam dan Kang Daniel bertemu beberapa kali dengan teman-temannya, dan kemudian saya mendengar jika keduanya mulai saling punya hubungan yang special.”

Baca Juga 4 Member Boygrup“Wanna One” yang Pernah Jadi Model Video Klip Seleb Korea yang Lain

“Tidak lama kemudian Daniel ikut dalam acara “Produce 101 Season 2” dan Daniel mulai sibuk dengan jadwal latihannya. Sepengetahuan saya, Daniel dan Ji Dam mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik. Karena sulit bagi mereka untuk bertemu dan saling berhubungan semenjak Daniel focus pada pelatihan untuk “Produce 101”. Sebuah pertunjukkan yang dia pikir akan menjadi kesempatan terakhirnya untuk memulai debut. Bahkan setelah Daniel debut, jika mereka tidak sengaja saling bertemu, keduanya hanya akan bertukar salam seperti teman biasa. Karena mereka sudah tidak lagi punya hubungan.”

“Saya tidak mengerti mengapa Ji Dam memposting screenshot dari postingan blog penggemar. Atau mengapa ada begitu banyak kesalahpahaman di postingan Ji Dam sampai sulit untuk dipahami. Tapi saya yakin bahwa postingan blog tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan hubungan Ji Dam dan Daniel. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak karena saya tidak terlibat secara langsung. Tapi sebagai orang yang mengenalkan keduanya, saya hanya ingin mencegah rumor beredar lebih lanjut. ”

Agensi Kang Daniel Wanna One, YMC Entertainment menanggapi isu tersebut dan menyatakan mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor yang menyebar sebagai akibat hubungan masa lalu.

 

Sumber: Soompi, Naver

Leave a Reply