Serba-Serbi

Bingung Cari Kado yang Pas? Nih 5 Inspirasi Kado Natal Unik Untuk Pacar Khusus K-Lover

Kado Natal Unik Untuk Pacar

Korea-lover.com – Wah, hari raya Natal sebentar lagi tiba nih! Kamu kir-kira uda siapkan kado Natal unik untuk pacar belum?

Kok, Pacar?

Ya, ngga papa lah! Dia kan juga orang yang spesial selain keluarga dan teman. Makanya kali ini Mimin mau bahas kado Natal unik untuk pacar yang bisa kamu dapatkan dengan mudah. Cocok untuk cewek dan cowok, kok!

Inspirasi Kado Natal Unik Untuk Pacar yang Paling Keren dan Dijamin Pada Suka

Tiket Liburan Ke Korea

Backpacker ke Korea
sumber: heytheresia.com

Siap coba yang tidak seneng kalau dapat tiket liburan ke Korea Selatan? Apa lagi dekat dengan tahun baru. Kamu bisa undang pacar kamu liburan bersama keluarga ke Korea Selatan. Atau kalau mau berdua ya suka-suka saja sih! Kalian yang paling tahu enak. Soalnya selama tahun baru dan musim dingin ini, di Korea Selatan banyak sekali yang namanya event keren dan festival. Berangkat backpackeran ke Korea Selatan bakal seru banget ini!

Teh Ginseng

oleh-oleh khas dari Korea
Ginseng Korea

Teh ginseng ini bisa dijadikan salah satu alternatif kado natal unik untuk pacar loh! Apa lagi kalau pacar kamu sibuk bekerja. Kalau Mimin dibolehkan kasih saran, coba aja teh ginseng merah. Beneran bisa menambah vitalitas! Mimin dulu coba minum teh ginseng merah khas Korea dan seharian kuat melakukan banyak aktifitas.

Kosmetik Korea Selatan

backpacker ke korea selatan
Sumber: mintnotion.com

Eitss! Jangan salah ya! Cowok juga boleh kok pakai perawatan kulit. Sekarang banyak sekali produk perawatan pria. Apa lagi merk yang dari Korea Selatan. Ini bisa kamu jadikan inspirasi kado Natal unik untuk pacar loh. Di Indonesia juga sudah ada brand besar yang buka kantor di beberapa wilayah Indonesia. Tidak usah yang aneh-aneh kalau cowokmu takut dibilang lebay sama temannya. Hadiahkan saja sabun cuci muka, moisturizer atau masker jerawat atau masker untuk kesehatan kulit. Ya.. kalau bisa pilih yang gender neutral yah kemasannya!

Baju Couple? Why Not!

Kado Natal Unik Untuk pacar

Baju couple bisa jadi pilihan kamu untuk kasih kado Natal loh. Kalau cowok kamu nggak suka yang lebay, pilih yang model netral dan tidak mencolok saja. Misalnya hoodie jacket atau kaos dengan warna dan model yang sama. Yang jelas ketahui dulu karakter cowokmu sebelum memberikan kado semacam ini. Karena kalau tidak cocok modelnya bisa bahaya!

Kasih Masakan Korea Andalan

Cara Hemat Saat ke Wisata Seoul

Kado natal yang satu ini memang tidak biasa sih. Biasanya kan bentuk barang yang bisa dipakai. Tapi sesekali kalau mau unjuk kebolehan memasak kan OK?! Kamu bisa buka resep masakan khas Korea Selatan di situs kami. Banyak kok jenis masakan yang gampang dan tidak banyak memakan waktu. Mumpung masih jauh, latihan saja dulu!

Nah, gimana rekomendari 5 kado Natal unik untuk pacar tadi? Keren, kan? Selamat hari Natal yah!

Leave a Reply

14 − three =