K-Pop

Kabar terbaru TOP Bigbang ~ T.O.P Sudah Bisa Melanjutkan Sisa Wajib Militernya!

Sudah daftar kembali, dan sisa hari masih panjang

kasus TOP BigbangTOP Bigbang

Korea-lover.com – Kasus kepemilikan Marijuana T.O.P sampai sekarang masih hangat dibicarakan. Kontroversi narkoba yang dipakai oleh anggota Bigbang ini harus berakhir pada kewajiban T.O.P untuk mengabdi di millitary service selama beberapa waktu dan meninggalkan dunia musik serta program wajib militernya. kali ini kita mendapat kabar terbaru TOP bigbang sudah kembali mendaftarkan diri sebagai relawan pelayan publik sebagai bagian dari  sisa waktu tugas militer yang tertunda. Apa tugasnya?

Media setempat melaporkan bahwa 4 Januari 2018 kemarin, TOP akan ditempatkan di kantor distrik pemerintah daerah Yongsan sekitar pertengahan Januari. Bintang ini masih punya sekitar 520 hari lagi dalam menjalankan tugasnya. Wah, lama juga ya?!

Kabar terbaru TOP Bigbang di malam tahun kemarin sempat heboh karena si doi tertangkap kamera sedang bersenang-senang dengan teman-temannya di malam tahun baru. Di saat yang sama, member Bigbang sedang melakukan konser terakhirnya.

Kabar terbaru TOP Bigbang

Terlihat dari foto hitam putih tersebut, T.O.P Bigbang begitu menikmati pesta bersama teman-temannya dengan setelan jas. Banyak sekali netizen yang mengkritik ulahnya dan memintanya agar bercermin akibat kesalahannya. Sebaliknya, penggemar T.O.P nampak senang-senang saja karena ia akhirnya bisa menikmati waktu luang bersama teman-temannya. Mungkin T.O.P sedang butuh refreshing. Syukurnya, acara “Bigbang 2017 Concert Last dance” ini berjalan dengan lancar meskipun tanpa dirinya.

Sebagai catatan, akibat ulah T.O.P ini, Bigbang harus banyak menunda agenda. Semoga wajib militer yang ia jalani segera selesai tanpa banyak kejadian konyol yang berefek buruk pada boyband ini.

Selain kabar terbaru TOP Bigbang, Taeyang dan G-dragon juga berencana akan mendaftar wajib militer 2018 ini. Di konser akhir tahun kemarin, pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk membagikan video melalui Instagram dan mengatakan bahwa Bigbang akan kembali sekitar 2-3 tahun lagi.

Ditunggu kabar terbaru dari mereka, semoga di edisi comback-nya, mereka membuat kejutan dan membuat semua penggemar merasa senang. Good luck untuk TO.P dan squad lainnya!

Leave a Reply

2 × three =