K-Pop

Kabar Terbaru Blackpink – Merasa Iri, Ariana Ingin Fotonya Diedit Dengan Blackpink

Kabar terbaru Blackpink

Korea-lover.com – Kabar terbaru Blackpink soal kemungkinan kolaborasi kayaknya bakal beneran kejadian nih. Soalnya belakangan Ariana Grande deket banget sama girl group ini. Beberapa waktu lalu, Ariana dan Blackpink sempat foto bersama dengan girl band paling populer di Korea Selatan ini. Terus beberapa hari lalu, produser yang bekerja dengan Ariana Grande juga bertemu dengan menejemen Blackpink. Nah, kali ini Ariana juga minta dieditkan fotonya bersama grup cantik ini.

16 Agustus 2019, produser Tommy Brown menggunggah foto di Instagram berisi fotonya bersama Blackpink di Korea. Produser yang terkenal ini menulis caption, “Anggota baru (Blackpink). Aku tahu aku favorit kalian.”

Melihat unggahan ini, Jisso berseloroh di komentar, “Welcome”!

Sementara itu, Ariana Grande tampak cemburu dan menuliskan komentar:

“Ini foto terbaik yang pernah aku lihat. Please… please… (edit dan masukkan fotoku) dengan photoshop.”

View this post on Instagram

Sry here’s the real one

A post shared by Tommy Brown (@tbhits) on

Tak lama berselang, Tommy Brown mengabulkan permintaan Ariana Grande dengan memposting versi terbaru foto mereka dengan memasukkan Ariana Grande di tengah. kwkwkwkw Jadi nyempil gitu fotonya di tengah. Mana kasar editnya. Jadinya lucu banget. Di sana, Tommy Brown juga menuliskan caption untuk foto terbarunya:

“Sorry, ini yang asli.”

Melihat foto ini, tentu saja Ariana langsung membalas komentar:

“Makasih, seneng banget bisa ketemu kalian”.

Lalu Rose juga dengan antusias menuliskan komentar “Gahh” sementara Jennie memberikan komentar “Lmy (Lover and Miss You” guys.”

Nah, gimana menurut kalian dengan kedekatan mereka belakangan. Masa iya nggak kolaborasi sih?? Kan aneh banget! Ya nggak?

Please donk, beneran bikin kolaborasi. Semoga tahun depan uda jadi albumnya. Bakalan keren banget kalau sampai mereka beneran duet. We need more Ari and Blackpink in our area!

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

15 + seven =