Uncategoized

Kabar Seungri Bigbang Terbaru – Hari Ini Hadir Ke Kantor Polisi Untuk Investigasi Dugaan Keterlibatan Dunia Perjudian

kabar Seungri Bigbang terbaru

Korea-lover.com – Setelah beberapa waktu kita tidak mendengarkan kabar Seungri Bigbang, akhirnya hari ini 28 Agustus 2019, ia kembali menghadiri panggilan polisi untuk memberikan keterangan atas kasus yang melibatkannya soal perjudian. Pagi ini pukul 10 waktu setempat, Seungri hadir di Seoul Metropolitan Police Agency.

Menurut berita yang dimuat di Soompi, hadirnya Seungri ke kantor polisi kali ini berkaitan dengan kebiasaan gamblig atau judi serta investigasi soal pelanggaran transaksi penukaran uang.

Tepat saat ia hadir di kantor polisi, Seungri memberikan keterangan singkat pada wartawan mengatakan kalau ia akan bersikap kooperatif dalam proses investigasi ini.

“Saya akan berkerjasama dengan baik dalam investigasi yang diselenggarakan oleh polisi. Saya memohon maaf.” – kemudian, idol yang besar karena Bigbang ini pun membungkukkan kepalanya.

Selain Seungri, Yang Hyun Suk juga sedang dalam proses investigasi dengan kasus yang sama, namun ia akan diinvestigasi pada 29 Agustus mendatang.

kabar Seungri Bigbang Terbaru

Seungri nampak hadir dengan lingkar mata gelap dan terlihat kelelahan. Namun, sejumlah netizen berpendapat kalau ia tidak pucat, dan wajah Seungri memang sudah sejak lama memiliki “dark circle” di sekitar mata. Sementara makeup yang ia pakai adalah untuk kebutuhan camera dimana fotonya akan diambil.

Sejumlah netizen menduga kalau Seungri terlihat sangat stress bahkan berargumen ia sedang mengalami kerontokan rambut parah. Hmmm… ya kita cuma bisa menebak-nebak ya.

Netizen lain juga bertanya-tanya kenapa ia tidak segera ditahan. Namun sejumlah netizen menduga kala Seungri menjalani pemeriksaan ini dengan baik, dan bahkan polisi belum menemukan bukti cukup atau kemungkinan besar takut karena tekanan publik.

Kemarin saja, YG Entertainment dirumorkan kehilangan sejumlah trainee termasuk yang tampil di acara Produce X 101 dan Treasure Box. Ini ditengarai dengan ditundanya waktu launcing TREASURE 13 yang seharusnya di awal Juli 2019 lalu. Selain itu, menurut laporan EDaily, trainee di bawah naungan YG Entertainment mulai membatalkan kontrak dan mereka sedang berdiskusi dengan agensi lainnya.

YG sendiri membantah hal ini dan mengatakan kalau penjawadwalan launching group baru sedang dijadwalkan dan tidak ada gangguan. EDaily sendiri juga menuliskan kalau hal ini merupakan hal yang biasa terjadi antara trainee dan agensi ketika mendekati penandatanganan kontrak. Meski demikian, publik berspekulasi hal ini terjadi karena citra buruk yang dimiliki YG sekarang. Belum lagi Yang Hyun Suk, mantan CEO YG Entertainment yang tersandung skandal besar.

Sumber: (1) (2)

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

16 − seven =