K-Pop

Kabar Kpop Terbaru Big Bang ~ Bisakah Tetap Ber-lima Setelah Skandal T.O.P dan Pernikahan Taeyang?

Waktu memang tidak memungkinkan untuk berkumpul

kabar kpop terbaru big bang

Korea-lover.com – Sempat dihebohkan isu kabar Kpop terbaru Big Bang bubar beberapa waktu lalu, boyband yang kini berusia 12 tahun ini akhirnya menunjukkan solidaritasnya sebagai grup dan akan tetap bersama. Fans semakin dibuat yakin bahwa grup yang di-leader-i oleh G-dragon ini akan tetap berlima setelah mereka menggelar konser terkahir beberapa waktu kemarin (‘Last Dance Tour’).

Terlihat sehabis konser, Yang Hyun Suk membagikan video di akun Instagramnya. Ia nampak memeluk Seungri sambari mengucapkan Happy New Years ke orang-orang di sekitarnya. Ia juga mengatakan bahwa Big Bang akan kembali lagi mempromosikan albumnya setelah dua atau tiga tahun lagi.

Di salah satu akun post Instagram yang lain, Yang Hyun Suk juga memposting sebuah lirik untuk konser ‘Last Dance’ mereka.

Aku akan menyanyikan lagu ini, dan aku akan kembali padamu. Andai aku bisa melihat kecantikanmu lagi, aku akan mendengarkan lagu ini bersamamu.

Selain memposting lirik, ia juga memasukkan foto T.O.P dengan hastag #Big Bang is 5 members #BIGBANG_consists_of_5members #see_you_soon_BIGBANG #YG.

Kabar Kpop Terbaru  BIG BANG Setelah Scandal T.O.P dan Pernikahan Taeyang

Sebelumnya, BIGBANG dihantam rumor pedas terkait bubarnya grup ini setelah T.O.P tersandung kasus kontroverisal konsumsi ganja. Akibatnya, ia harus daftar menjadi anggota militer terkait hal ini. Selain itu, kabar akan menikahnya Taeyang menjadi alasan kuat grup ini untuk bubar.

Di lain pihak, G-Dragon sedang melebarkan kerajaan bisnis fashionnya dan ia sempat mengadakan pertemuan bersama para “associates” di bidang ini. Sisanya, Seungri juga sedang fokus di dunia bisnis kulinernya. Apa lagi baru saja ia memposting kesuksesan bisnis ramennya di sosmed.

Daesung pun juga akan ada proyek di Jepang, sementara Taeyang akan sibuk dengan persiapan pernikahannya bersama Min Hyo Rin. Terakhir, T.O.P harus vakum hingga beberapa tahun kedepan karena kasus narkobanya sehingga membuat boyband ini sulit untuk bekerja bersama.

Tapi, rumor tetaplah rumor. Untungnya personil Big Bang masih ingin bersama, hanya saja waktu memang tidak memungkinkan untuk berkumpul. Semoga kita masih bisa mendengar kabar Kpop terbaru Bigbang  selama mereka terpisah. Sayang sekali kalau harus bubar dengan umur 12 tahun dan sudah dikenal di banyak negara.

Sumber: Instagram Yang Hyun Suk dan Allkpop

Leave a Reply

two × three =