K-Pop

BTS Hadir Akan Kembali Di ‘The Late Show’  dan ‘The Ellen Degeneres Show’ Dalam Waktu Dekat

kabar BTS 2018

Korea-lover.com – Yang sedang menunggu kabar BTS 2018 paling baru, kali ini mereka kembali membuat kejutan! Boyband yang sedang naik daun ini rencananya akan tampil lagi di dua acara bergensi Amerika: ‘The Late Show’ dan ‘The Ellen DeGeneres Show’.

Baca Juga Menjelang Konser September 2018, Ancaman Pembunuhan Mengintai Jimin BTS

Sebelumnya BTS sudah pernah menjadi bintang tamu di dua acara tersebut di musim gugur lalu. Dan sekarang mereka akan kesana lagi mengisi acara sekalian menghadiri acara bergengsi Billboard Music Awards pada 20 Mei 2018. Mereka pun juga mendapatkan nominasi sebagai ‘Top Social Artist Award’.

Tepat hari ini, 15 Mei 2018, James Corder sebagai pembawa acara ‘The Late Show’ men-tweet di akun resminya yang membuat semua fans atau ARMY sangat antusias. Ia juga mention akun resmi BTS dengan sebuah video clip imut. Di tweet sebelumnya, James Corden berkomentar soal video luc yang ia buat. Makanya di awal fans tidak terlalu sadar soal ini. Kemudian, beberapa menit kemudian James Corden kembali men-tweet:

Mereka mungkin ada atau tidak ada di acara malam ini… Shhhhhh!

Dengan adanya tweet ke-dua ini, fans pun penasaran dan mencari bukti otentik yang menghubungkan BTS di acara ini. Akhirnya mereka menemukan foto terbaru anggota BTS, J-Hope yang digunakan oleh James Corden untuk syuting di waktu lalu. Bahkan fans juga bertanya pada salah satu audience saat hadir di dalam show yang membenarkan kalau BTS akan hadir di acara ini.


Selain itu, BTS juga akan comeback pada 18 Mei dengan full albumnya ‘Love Yourself: Tear’ dengan track terbarunya ‘Fake Love’.

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply

16 + 13 =