K-Pop

Kabar Bagus Nih! Blackpink Tampil Di Showcase Grammy Awards!

Korea-lover.com – Akhirnya untuk pertama kali girlband Blackpink tampil di showcase Grammy Awards ke-61. Dijadwalkan mereka akan tampil pada 09/02/2019 dan akan di ROW Downtown Los Angeles dikutip dari situs Grammy. Artinya, mereka tampil di ajang bergengsi tersebut sebelum perhelatan puncak diadakan.

Dengan tampilnya Lisa dkk di ajang showcase ini, tentunya ini adalah debut stage pertama mereka di Amerika Serikat. Pastinya tidak sendirian donk, Blackpink bakal tampil bersama nominasi artis pendatang baru Greta Van Fleet. Cuma sayang disayang nih, yang bisa nonton acara showcase ini hanya tamu undangan saja, jadi tidak ada persedian jual beli tiket untuk penonton umum.

Nah, acara showcase ini sebenarnya sudah diadakan enam kali (termasuk hitungan tahun ini). Tahun 2014, acara ini diisi oleh Lorde dan Ariana Grande. Sementara tahun berikutnya adalah Sam Smith dan The Weekend.

Di tahun 2016, ada Demi Levato dan Halsey, disusul oleh Rae Sremmurd dan Niall Horan mantan personil One Direction. Tahun lalu, Alessia Cara dan Migos mengisi acara tahunan showcase tersebut dengan cantik.

Rupanya, jadwal Blackpink bakal padat minggu ini setelah perhelatan Grammy Awards 2019 besok. Sederetan U.S tour akan dimulai dari penampilan mereka di acara “Good Morning America” dan juga The Late SHow Stephen Colbert” di minggu berikutnya. Sementara itu, tepat di bulan April 2019, perhelatan keren Coachella 2019 akan menjadi agenda Blackpink selanjutnya.

Soal Jadwal Release Album Baru Blackpink

Dilansir dari sius resmi YG, Yang Hyun Suk menuliskan kalau girlband yang sedang naik daun tersebut akan mulai release sekitar pertengahan sampai akhir Maret 2019.

Meskipun sangat sering-sering merilis lagu baru itu penting, saya percaya kalau Blackpink harus memperhatikan poin paling penting dimana mereka harus merilis musik dan video berkualitas tinggi.

Tidak hanya itu, Yang Hyun Suk juga menyinggung soal kemungkinan Rose merilis album solonya setelah keluarnya Blackpink’s EP album. Untuk Lisa dan Jisoo, keduanya juga masih dalam banyak persiapan soal album solo mereka. Bos YG ini setidaknya menjanjikan ada 2 comeback di tahun 2019 ini.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

15 − 4 =