K-Pop

K-Popers Wajib Tahu! Ini Itenary Perjalanan Super Junior dan TVXQ di Yogyakarta

Super Junior dan TVXQ di YogyakartaSuper Junior dan TVXQ di Yogyakarta

Korea-lover.com – Beberapa hari lalu para ELF digemparkan dengan berita kedatangan Super Junior di Indonesia. Yang menarik adalah kali ini mereka tidak dating untuk berlibur ke Bali atau sekedar konser di Jakarta, tetapi mengunjungi Kota Yogyakarta. Bahkan, TVXQ pun turut serta dalam perjalanan wisata tersebut. Nah, buat para ELF dan Cassiopeia Yogyakarta yang ingin ngelihat langsung ketampanan para idolanya, yuk simak jadwal perjalanan mereka berikut ini.

Super Junior dan TVXQ di Yogyakarta

Jadwal Perjalanan Super Junior dan TVXQ di Jogja

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Yogyakarta menawarkan beragam destinasi wisata menarik, mulai dari wisata alam, sejarah hingga kesultanan. Oleh karenanya, tak heran jika kota pelajar ini dijadikan sebagai lokasi syuting untuk konten program TV dan Youtube channel mereka. Hal ini juga merupakan bagian dari kerjasama dengan SM Entertainmen dan Indonesia seperti yang ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu. Kali ini kerjasama tersebut mengusung tema pariwisata.

Perjalanan Suju dan TVXQ sendiri dimulai sejak tanggal 20 Maret 2019 hingga 24 Maret 2019. Waktu berkunjung yang cukup lama ini memberikan peluang besar kepada fans yang berdomisili di Yogyakarta untuk menyapa idolanya. Kabarnya, mereka akan mengunjungi semua tempat di Yogyakarta, mulai dari area kota hingga Gunung Kidul.

Perjalanan mereka diawali dengan mengunjungi Candi Borobudur, salah satu peninggalan bersejarah yang pernah menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia. Selain mengunjungi Candi Borobudur, rombongan artis SM Entertainmen ini juga akan mampir ke beberapa destinasi wisata Yogyakarta lainnya. Adapun uraian jadwalnya yaitu:

  • 21 Maret 2019 mengunjungi kesultanan Yogyakarta di kawasan Jl. Maliobiro
  • 22 Maret 2019 mengunjungi Goa Gomblang dan Goa Kalisuci
  • 23 Maret 2019 mengunjungi Pantai Parangtritis
  • 24 Maret 2019 mengunjungi Candi Prambanan
Super Junior dan TVXQ di Yogyakarta

Rencananya, perjalanan di Malioboro akan dilakukan di sepanjang Jl. Malioboro untuk menikmati beragam sajian kuliner khas dan oleh-oleh Yogyakarta. Di sisi lain, di sepanjang jalan ini mereka juga akan disuguhkan berbagai atraksi musik khas Yogyakarta. Selain itu, mereka juga akan mengunjungi kesultanan Yogyakarta.

Sedangkan untuk destinasi wisata Goa Gomblang dan Goa Kalisuci ini kabarnya masih menjadi pertimbangan karena adanya longsong yang membuat goa tersebut ditutup. Perjalanan wisata Suju dan TVXQ ini akan diakhiri di Candi Prambanan. Setelahnya, mereka akan langsung kembali pulang ke Korea.

Nah, itulah tadi informasi lengkap terkait jadwal itenary perjalanan Super Junior dan TVXQ selama di Yogyakarta. Mengingat momen ini cukup langka, tentunya sayang dong jika dilewatkan. Sahabat Korea Lovers bisa nih coba-coba menikmati sunset sambil malam mingguan di Parangtristis, barangkali tidak sengaja ketemu mereka. Good Luck.

Leave a Reply

19 − 7 =