Drakor

Tinggal Menghitung Hari, MBC Rilis Beberapa Adegan di K-Drama Terbaru I’m Not A Robot

K-Drama Terbaru I'm Not A Robot

Korea-lover.com- Drama Korea “I’m Not A Robot” merupakan drama terbaru MBC pengganti Hospital Ship yang tayang hari Rabu-Kamis. Pada 8 November pihak MBC merilis potongan gambar yang memperlihatkan pertemuan Yoo Seung Ho dan Chae So Bin untuk pertama kalinya.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta seorang pria yang tidak pernah berkencan karena alergi terhadap wanita dan wanita yang berpura-pura menjadi robot. K-Drama terbaru I’m Not A Robot diarahkan oleh sutradara yang sama dengan drama popular She Was Pretty dan scenario dipercayakan oleh penulis naskah drama “Shine or Go Crazy”.

Pertemuan Pertama Yoo Seung Ho dan Chae So Bin dalam K-Drama Terbaru I’m Not A Robot

K-Drama Terbaru I’m Not A Robot
Sumber: asianwiki.com

Gambar diatas memperlihatkan adegan dimana Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho) dengan Jo Ji A (Chae So Bin) bertemu untuk pertama kalinya dalam k-drama terbaru I’m Not A Robot. Kim minkyu adalah seorang pemuda tampan sekaligus pemegang saham utama sebuah perusahaan finansial. Ia tidak pernah memiliki pacar karena alergi kepada orang lain.

Sementara itu Chae So Bin mendapat tantangan untuk memainkan 2 peran dalam drama ini, yaitu sebagai “Ah Ji 3” sebuah robot humanoid terbaik di dunia dan Ia juga memerankan Jo Ji Ah seorang pengusaha muda yang enerjik.

Sumber: soompi.com

Second Lead Male dalam drama ini diperankan oleh Uhm Ki Joon, ia berperan sebagai professor jenius “Hong Baek Gyun”, yang juga mantan kekasih Jo Ji Ah. Actor 41 tahun tersebut telah membuktikan kemampuan aktingnya lewat berbagai film, drama musical, dan sekarang ia juga tampil di drama komedi romantis “I’m Not A Robot.”

Baca Juga : Drama “Juggler” Juga Tayang Desember

Mereka Juga Terlihat Serius Berlatih di Balik Layar K-Drama Terbaru I’m Not A Robot

K-Drama Terbaru I’m Not A Robot
Sumber: soompi.com

Selain beberapa adegan dalam drama, MBC juga telah merilis foto mereka di balik layar. Dalam foto terlihat Yoo Seung Ho serius membaca naskah drama. Ia berperan sebagai Kim Min Kyu, seorang pria sempurna yang ternyata alergi terhadap manusia. Karena ini pertama kalinya Yoo Seung Ho membintangi drama komedi romantis, ia akan melakukan sebisa mungkin untuk memerankan karakter tersebut dengan sempurna. Demikian juga aktris cantik Chae So Bin yang terlihat sedang mempelajari naskah dengan serius.

Jadi, nantikan drama “I’m Not A Robot” yang tayang perdana pada 6 Desember pukul 10.00 Malam waktu korea setempat.

 

Sumber: soompi.com, asianwiki.com

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

fourteen + seventeen =