Serba-Serbi

Jurus PDKT-in Cowok Ala Cewek Protagonis Di Drama Korea

PDKT ke cowok

Korea-lover.com – Namanya PDKT jurusnya macam-macam! Bener, nggak? Nah begitu juga bagi seorang cewek. Tidak ada salahnya dekati cowok duluan dan mengatakan ‘Aku suka kamu’, dari pada kena ‘sleding’ teman sendiri.

Kali ini, mimin akhirnya nemu cara unik untuk pe-de-ka-te-in cowok dengan style drakor. Mau coba?

Jurus PDKT-in Cowok Ala Drakor

Ikut Kencan Buta

 

Sudah tidak asing lagi kalau dalam drama Korea, si cewek mendadak ikut kencan buta. Tujuannya cuma satu, ia pengen cowok yang dia sukai itu menaruh cemburu. Seperti memberi sinyal pada si doi kalau tidak segera dijadikan pacar, ini si cewek bakal jadi milik orang lain. Makanya tidak heran sering ada adegan cewek yang ikut kencan buta demi membuat ‘crush’ mereka cemburu. Cuma hati-hati ya guys, jangan sampai terlibat cinta yang rumit. Kayak drama nanti hidup kalian.

Menjadi Teman Oppa

 

Cara terbaik untuk mendekati si Oppa adalah dengan menjadi temannya. Yap! MENJADI TEMAN. Ini adalah cara yang paling alami agar kamu bisa selalu dekat dengan gebetanmu dan mengenal lebih dalam. Yang pasti kamu bisa membantu dia kapan pun tanpa harus canggung dan malu.

Jadi Mandiri dan Pintar

Sering lihat kan kalau di drama Korea rata-rata yang disukai Oppa adalah cewek yang mandiri, tegar dan pintar. Cewek-cewek seperti ini bikin kepincut lawan jenis karena tidak mudah menyerah. Jadi buat kamu yang mau dapetin hatinya si doi, tunjukkan kalau kamu bukan cewek yang cengeng dan manja. Sebenarnya sifat ini wajar, tapi baiknya tahu kapan menunjukkannya.

Pekerja Keras

Salah satu karakter cewek di kebanyakan drakor adalah dia yang pekerja keras. Ia berusaha sekuat tenaga menggapai cita-citanya, betapa pun sulitnya. Atau kadang ada juga cewek di sebuah drakor yang berusaha keras agar keluarganya mendapatkan kehidupan yang layak.

Ceria dan Punya Semangat Hidup

Siapa juga yang mau lihat cewek murung terus? Ya nggak? Nah, kalau mau rebut hatinya gebetan kamu, baiknya jadilah cewek yang periang dan tidak suka mengeluh. Sesulit apa pun, pastikan kamu punya semangat hidup.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

4 + 5 =