Serba-Serbi

Imutnya Lee Jungshin CNBLUE dan Kang Min Hyuk Pamer Rambut Baru Untuk Wajib Militer!

Jungshin CNBLUE

Korea-lover.com –  Dua member CNBLUE, Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk dikabarkan telah mendaftar wajib militer bersama-sama. Sebelum mendaftar untuk wajib militer, kedua member tersebut berbagi foto terbaru tentang potongan rambut baru mereka.

Baca Juga 5 Potret Aktor Korea Terganteng Ketika Menjadi Guru dalam KDrama

Kang Min Hyuk memposting beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Ia terlihat foto dengan senyuman yang cerah dengan memamerkan potongan rambut barunya yang sangat pendek itu. Dalam postingan foto tersebut terdapat caption pendek dibawahnya. Ia menulis, “Saya akan pergi sekarang.”

다녀오겠습니다

Sebuah kiriman dibagikan oleh MR.K (@mr_kanggun) pada

Ia juga sempat membagikan foto lucu dengan pemilik Gym. Ia menulis, “Saya merasa khawatir karena saya pergi tanpa berolahraga. Setelah meninggalkan Anda, saya akan menjadi sangat kurus lagi. Saya akan merindukan Anda.”

Sementara itu Lee Jungshin CNBLUE juga berbagi video . Ia mengunjungi salon rambut untuk potong rambut . Ia juga menulis caption dibawahnya, “Potongan yang bersih.” Memang dalam videonya terlihat proses potong rambut Lee Jung Shin. Hingga akhirnya ia mendapatykan rambutnya yang sangat pendek. Hal ini membuat ia sangat berbeda dengan biasanya.

깔끔하게 삭

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이정신 (@leejungshin91) pada

고마워요👋

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이정신 (@leejungshin91) pada

Kang Min Hyuk dan Lee Jungshin CNBLUE akan mendaftar wajib militer pada tanggal 31 Juli 2018. FNC Entertainment menegaskan, meskipun mereka berdua mendaftar dan masuk pada hari yang sama, akan tetapi mereka berdua ditempatkan di lokasi yang berbeda.

Sebelumnya member CNBLUE yang lain yaitu Jung Yong Hwa dilaporkan sudah mengikuti wajib militer sejak bulan Maret kemarin.

Wah, bakal gak ketemu mereka nih untuk sementara!. Kira-kira potongan rambutnya cakep mana yah?

 

Sumber : Soompi, Instagram

Leave a Reply

15 − two =