Film

Jung So Min Dikabarkan Bakal Main Di Film Komedi Romantis Korea “Gilbang Bachelor”

Jung So Min

Korea-lover.com – Lagi-lagi film komedi romantis Korea bakal tayang lagi nih. Kali ini kita dapat kabar dari Jung So Min dan Junho 2PM yang akan reuni dalam sebuah proyek film.

Dilansir dari media setempat, Jung So Min baru saja digosipkan menerima tawaran sebagai pemain wanita utama untuk film berjudul “Gilbang Bachelor” (Judul Literal). Hmmm… namanya gosip ya, jadi belum pasti apakah Jung So Min benar-benar menerima tawaran ini apa tidak. Pasalnya ia memberikan keterangan pada media seperti antara iya dan tidak. Bingung kan?

“Ia masih [dalam tahap] penerimaan tawaran dan masih di-review.”

Ucap salah satu perwakilan dalam proyek ini.

Bercerita Tentang Apa Film Komedia Romantis Korea Berjudul “Gilbang Bachelor” Ini?

Film komedia romantis ini akan membawa genre fuion-historical yang disutradari oleh Nam Dae Joong yang dulu pernah menggarap “The Last Ride”. Andai kata Jung So Min ini menerima tawaran ini, maka ini akan jadi project pertama dia bermain di genre sejarah sepanjang masa debutnya.

Bulan lalu, Junho 2PM dikabarkan sudah menerima tawaran film ini. Yang pasti ini akan jadi reuni yang manis setelah kerjasama mereka yang terakhir dalam film “Twenty” tahun 2014 lalu. Wah, sudah lama ya ternyata!

Kiprah Jung So Min di layar kaca sebenarnya sudah tidak asing lagi. Ia mulai dikenal publik melalui drama SBS berjudul “Bad Boy”, dan kemudian ia terus muncul dalam sejumlah drama populer seperti “Playful Kiss”, “Can We Get Married”, “Father Is Strange”, “Because This IS My First Life” dan “The Smile Has Left Your Eyes”.

Sementara Proyek film yang pernah dibintangi adalah “Daddy You”, Golden Slumber” dan “Daughter Me”.

Buat kamu yang lagi cari inspirasi film komedia romantis Korea, ada beberapa yang bisa kamu tonton seperti “Intimate Stranger” , “The Princess and The Matchmaker“, “What A Man Wants” dan masih banyak lagi. Tahun ini intinya banyak sekali genre yang bermunculan. Apa lagi yang drama. “My Strange Hero” juga bakal siap mengguncang layar kaca. Kemarin sudah sempat rilis foto.

Leave a Reply

two × one =