Drakor

Actor Jung Hae In Akhirnya Jadi Pemeran Utama Di Drama Korea Terbaru 2018 JTBC

Drama Korea terbaru 2018soompi.com

Korea-lover.com- Akhirnya setelah sekian lama jadi actor pendukung, kini Aktor second lead drama “While You Were Sleeping” ini didapuk jadi pemeran utama di drama yang akan tayang di channel TV Korea JTB. Penasaran bukan bagaimana dramanya?

Jung Hae In Akan Berpasangan Dengan Aktris Cantik Son Ye Jin di Drama Korea Terbaru 2018

Drama Korea terbaru 2018
soompi.com

Channel TV Swasta JTBC Korea saat ini sedang menyiapkan drama baru yang rencananya berjudul “Pretty Noona Who Buys Me Food”. Pihak produksi sedang dalam pembicaraan mengenai pemeran utama dalam drama Korea tersebut. Rencananya aktrik Son Ye Jin dan Jung Hae In yang akan memerankan tokoh utama.

Baca Juga Second Lead Male KDrama 2017 yang Bikin Kamu Klepek-klepek

Pada tanggal 21 Desember 2017, dilaporkan bahwa actor yang terkenal lewat drama “While You Were Sleeping” bersama Lee Jong Suk dan Suzy ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk drama tersebut. Begitupun juga dengan aktris Son Ye  Jin. Ia juga mempertimbangkan tawaran tersebut. Jika ia jadi menerima tawaran untuk bermain di drama ini, maka ini akan menjadi comeback Ye Jin ke layar kaca usai membintangi drama di tahun 2016 yang berjudul “Don’t Look Back: The Legend of Orpheus” bersama actor senior Kim Nam Gil.

Drama Korea Terbaru 2018 “Pretty Noona Who Buys Me Food” Akan Digarap Sutradara Pemenang Baeksang

Drama Korea Terbaru 2018
Sumber.com

Drama Korea “Pretty Noona Who Buys Me Food” disutradarai oleh Ahn Pan Seok, yang sebelumnya sudah menggarap melodrama popular seperti “Secret Love Affair” yang dibintangi oleh actor Yoo Ah In dan Kim Hee pada 2014 lalu. Kemudian drama “A Wife’s Credentials”, dan “Heard It Trough The Grapevine”.

Jika dilihat dari kesuksesan drama “Secret Love Affair” yang membawa sutradara Ahn Pan Seok menjadi sutradara terbaik di Baeksang Arts Awards 2014, drama baru JTBC ini juga pasti akan menarik untuk ditunggu penggemar K-Drama. Apalagi para pemainnya yang terbilang sudah dikenal dan dinanti untuk tampil ke layar kaca kembali oleh penggemar setia K-Lovers. Seperti actor Jung Hae In dan son Ye Jin.

Drama Korea terbaru 2018 “Pretty Noona Who Buys Me Food” rencananya akan tayang sekitar musim semi 2018 mendatang. Jadi jangan sampai ketinggalan K-Lovers!

 

Sumber: soompi.com, wowkeren.com

Leave a Reply

thirteen − 5 =