Drakor

Jun So Min (Running Man) Bakal Main Drama Chuseok Loh!

Jun So Min

Korea-lover.com – Yang sering nonton Running Man pasti sudah tahu siapa Jun So Min. Kali ini kita bakal intip drama Jun So Min yang terbaru nih. Kabarnya dia bakal jadi pemeran utama di drama chuseok. Yuk simak detail beritanya.

Dilansir dari Naver, Jun So Min baru saja dikonfirmasi akan membintangi drama Chuseok berjudul “Birthday Letter”. Wah bagaimana sinopsisnya?

Jadi nanti Jun So Min bakal jadi cucuk veteran tua yang bernama Kim Mu Gil. Pria tua ini kerap mendapatkan surat ulangtahun dari cinta pertamanya dan hal ini selalu membawanya kembali ke kenangan Hiroshima di tahun 1945 dulu. Yang pasti, hal yang dia kenang adalah kehidupan yang menyakitkan saat masih muda sebab di masa ini, Korea sedang dalam pendudukan Jepang dan berjuang keras mendapatkan kemerdekaan. Tidak hanya itu, di tahun-tahun ini, perang Korea sedang berlangsung.

Lalu apa peran Jun So Min dalam drama tersebut? Jadi ia akan memainkan Kim Jae Yeon yang berprofesi sebagai seniman webtoon. Sebagai seorang cucu yang penuh hormat, Kim Jae Yeon sangat hormat padanya terlebih kakeknya ini melalui banyak hal di saat pendudukan Jepang. Disamping itu, kakeknya sudah membesarkan dia dengan baik.

Pada saat sang kakek mengambil foto pemakaman, ia menerima surat dari cinta pertamanya bernama Yeo Il Ae. Di sinilah drama ini dimulai. Kim Jae Yeon berusaha keras, mencari dari tempat ke tempat lain demi menemukan cinta pertama kakeknya disamping mempelajari masa lalu kakek kesayangannya. Makanya tidak heran perannya di sini adalah sebagai penghubung kakek dengan cinta pertamnya nantinya.
Oh ya, “Borthday Letter” ini ditulis oleh Bae Soo Young yang mana dulu menulis “Review Notebook of My Embarrassing Days”. Karena Jun So Min punya hubungan baik dengan penulis, jadinya ia menerima tawaran nini langsung setelah ia menerima script-nya.

Sebenarnya drama ini bakal sangat menarik yah. Soalnya alur ceritanya tidak mainstream dan unik sebab melibatkan kisah manula yang ingin bertemu lagi dengan orang terkasih. Pastinya, drama ini akan dikemas dengan nuansa penuh sejarah. Kabarnya, drama ini akan mulai tayang pada September depan tepat pada hari libur Chuseok.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

9 + 4 =