K-Pop

Kolaborasi dengan Steve Aoki dan Desiigner, Judul Lagu BTS Terbaru “Mic Drop” Dibuat Remix

Judul Lagu BTS Terbaru

 

Judul Lagu BTS Terbaru
Sumber: soompi.com

Korea-lover.com – Berita tentang kolaborasi antara BTS dan musisi sudah menyebar di dunia maya. Sebelumnya, Steve Aoki dan Rapper Desiigner sudah memberi petunjuk bahwa akan ada kolaborasi antara mereka dan BTS. Pada tanggal 7 November, pihak agensi Big Hit mengumumkan bahwa BTS dikonfirmasi akan merilis versi remix dari salah satu lagu dalam album terbaru mereka “Love Youself: Her” yang berjudul “Mic Drop”. Judul lagu BTS terbaru tersebut akan direkam ulang oleh DJ Steve Aoki dan diiringi dengan Rap dari Desiigner. Dilansir dari situs soompi.com.

Pihak agensi juga menjelaskan, remix lagu “Mic Drop” dirilis sebagai bentuk ucapan rasa terimakasih BTS terhadap penggemar di seluruh dunia. Yang mana mereka sudah membuat BTS sukses sampai sekarang dan juga para penggemar selalu mendukung dalam comeback judul lagu BTS terbaru ini.

Remix “Mic Drop” akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 17 November 2017. Dan sementara itu BTS juga akan tampil pada Ajang music bergengsi dunia “American Music Awards 2017” yang bertempat di Microsoft Theater di Los Angeles setelah lagu mereka rilis.

Tampil pada Acara American Music Awards 2017 dengan Membawakan  Judul Lagu BTS Terbaru

Judul Lagu BTS Terbaru
Sumber:kpopchart.net

Penyelenggara American Music Awards (AMA) telah mengkonfirmasi boyband yang beranggotakan Jungkook, Jimin, V, Suga, J-Hope, dan Rap Monster akan tampil di panggung American Music Awards 2017 pada 19 November 2017 mendatang. Ini pertama kalinya ada boyband dari Korea yang tampil di acara AMA yang bertempat di Los Angeles. Pengumuman ini tentu disambut dengan gembira oleh ARMY (sebutan untuk penggemar BTS).  Pihak agensi BigHit Entertainment menjelaskan melalui akun resmi mereka di twitter,”Sebuah kehormatan bagi BTS dan Big Hit Entertainment untuk diundang tampil di acara American Music Awards 2017. Partner kami di Amerika Serikat membantu kami mengukir jalan pada setiap kemungkinan dan bersama-sama membuat sejarah. Kami juga begitu semangat untuk menunjukkan kepada ARMY penampilan Live pertama BTS di Amerika Serikat.” Selain itu, BigHit juga mengunggah video teaser BTS di American Music Awards 2017 pada akun twitternya. Mereka juga akan membawakan judul lagu BTS terbaru dalam acara AMA 2017 nanti.

Dibawah ini merupakan teaser BTS perform di American Music Awards 2017 dengan judul lagu ‘DNA’

 

Baca Juga: Download Lagu Suju Terbaru: Album “PLAY” Kalahkan 21 Album Musik Dunia di iTunes

Sebelum BTS, ada artis Korea yang pernah tampil pada American Music Awards 2012 lalu yaitu PSY. Ketika itu PSY membuat sebuah mashup lagunya yang fenomenal dan mengguncang panggung AMA, yaitu “Gangnam Style”, digabung dengan lagu MC Hammer yang berjudul “Too Legit to Quit.”

Leave a Reply

3 × one =