Drakor

Kesan Adegan Ciuman dalam Judul Film Lee Seung Gi Prince And The Match Maker

Judul Film Lee Seung Gi Prince and The Match Maker

Korea-lover.com – Beberapa waktu lalu, aktor utama Hwayugi sempat membicarakan judul terbarunya. Yaps, judul film Lee Seung Gi Princess And The Match Maker ini rupanya akan sangat seru karena ia akan terlibat dalam sebuah film bergenre kolosal.

Keseruan Adegan Ciuman dalam Judul Film Lee Seung Gi Princess And The Match Maker

Film ini berkisah tentang putri Songhwa yang dimainkan oleh Shim Eun Kyung yang menolak untuk dijodohkan dan juga sang peramal cerdas bernama Seo Do Yoon yang dimainkan Lee Seung Gi. Seo Do Yoon ini kerap melakukan uji coba dengan calon jodoh lainnya yang nantinya akan merubah masa depan dinasti Joseon.

21 Februari kemarin,Lee Seung Gi dan Sim Eun Kyung dalam konferensi pers-nya sempat menceritakan adegan ciuman di saat pertama kali mereka bertemu.

Judul Film Lee Seung Gi Prince and The Match Maker

Soal adegan ciuman itu… bila Anda mendekatinya dengan emosi ini akan terlihat bagus, yang mana banyak orang berpikir inilah yang harus dilakukan. Padahal tidak semudah itu. Jadi aku memperhatikannya sebagai hal yang lebih sensitif, sehingga ini nantinya bisa terlihat cantik saat orang lain menontonnya.

Aku sangat memahami adegan ini dipertemuan pertama mereka. Ini hanyalah tabrakan dan bernturan bibir yang tidak disengaja namun saya pikir hal inilah yang menjadi identitas film ‘Prince and the Matchmaker’

Selain bercerita adegan ini, Lee Seung Gi mengatakan bahwa ia harus bekerja keras dalam pembuatan film ini. Menurutnya emosi dan perasaan terkejut adalah hal yang harus tertangkap dikamera dengan baik.

Kami bekerja begitu keras untuk film ini. Aku mencoba menangkap perasaan dan kecantikan. Sutradara Hong Chang Pyo sempat terpaku dengan melodrama pada saat itu. Kami bekerja keras untuk ini dan memfilmkannya sesaat.

Selain Lee Seung Gi dan Shim Eun Kyung, ada juga Kang Min Hyuk dan Jo Bok Rae. Kang Min Hyuk dalam film ini memainkan karakter pria tertampan, sementara Jo Bok Rae akan berperan sebagai penipu.

Wah bakal seru banget kayaknya film ini. Buat kalian yang jadi penggemarnya Lee Seung Gi, film ini di kabarkan akan tayang nanti di akhir bulan Februari 2018.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

seven − seven =