Film

Lee Seung Gi dan Kang Min Hyuk Serta 2 Artis Lain Terlibat Judul Film Korea Terbaru

judul film Korea Terbaru

Korea-lover.com – Dilansir dari Naver, Lee Seung Gi, Kang Min Hyuk, Shim Eun Kyung dan Jo Bok Rae akan terlibat dalam judul film Korea terbaru. Kabar ini dirilis pada 12 Februari 2018 kemarin dengan judul ‘Princess and the Matchmaker’.

Seperti Apa Sih Keseruan Judul Film Korea Terbaru ‘Princess and the Matchmaker” Ini?

Keempat pemain utama dalam judul film Korea terbaru ‘Princess and the Matchmaker’ ini terlihat sedang melakukan meet and greet untuk menjawab pertanyaan audiens terlebih soal karakter.

Nantinya, Kang Min Hyuk akan memainkan peran sebagai lelaki paling tampan dalam filmini. Saat ditanya soal perannya ia nampaknya sedikit terlalu merendah;

Frase pria paling tampan harusnya dimainkan oleh orang yang benar-benar tampan. ada banyak aktor ganteng di Korea, jadi aku pikir aku hanya masuk 30% dari proporsi tampan di sini.

Sementara itu, Jo Bok Rae sendiri menjawabnya dengan penuh jandaan soal bagaimana perlakuan terhadapnya dan Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi diperkenalkan sebagai seorang spesialis oleh produser perusahaan. Disisi lain karakterku adalah seorang penipu, jadi aku memakai internet untuk riset.

Setelah Jo Bok Rae, Lee Seung Gi pun akhirnya menimpali.

Di sisi lain, aku memerlukan seorang ahli. Kalau dulu aku tidak bisa membedakan antara ‘physics reading’ dan ‘fortune-telling’.

Setelah menjawab ini, ia malah ditanya apa yang ia tahu tentang ramalan keberuntungannya.

Aku melakukan ini untuk film. Kedengarannya seperti membual, tapi aku hanya mendengar hal-hal bagus.

Ternyata dialog ini cukup panjang hingga sampai ke Kang Min Hyuk.

Aku sendiri kurang kreatif seperti yang aku ceritakan sebelumnya. Jika aku mendengar apa yang akan terjadi di masa depan, maka aku akan ketakutan. Tapi aku percaya aku bisa membuat takdirku sendiri.

Selain itu, ia menjelaskan tentang kecocokannya dengan sang raja di dalam film.

Kepribadianku yakni pemalu dan pendiam. Tapi orang-orang membantuku dengan baik. Sehingga aku bisa menjadi lebih banyak ngomong dan dekat dengan yang lainnya.

Kang Min Hyuk pun senang karena hal ini dan ia tidak lupa berterima kasih kepada para staff.

Selain itu ada Shim Eun Kyung yang membicarakan tentang peran lelaki yang ia perankan.

Yeo Woo Jin dan aku berasal dari tempat yang sama. Ada saat-saat aku merasa tersentu dengan kepribadiannya yang tulus dan acting-nya. sebaliknya untuk mukanya yang imut, skill acting Choi Woo Shik cukup memukau.

Pendapat ini pun juga ditimpali oleh Kang Min Hyuk.

Ia orang yang berkepribadian baik. Aku sangat tersentuh dengan tindakannya dan ada saat-saat ketika tiba-tiba hatiku jadi deg-degan.

Lee Seung Gi pun juga ditanya tentang film apa saja yang membuat judul film Korea terbaru ini layak ditonton.

Film ini akan dirilis saat kalian semua berpikir bagaimana memulai tahun baru. Semua orang pergi ke sana untuk diramal di waktu ini. Tapi kalau Anda menonton film ini, ini akan jadi hal sebuah pertolongan yang bagus. Aku bisa jamin akan ada skenario yang fun dan solid.

Buat kalian yang belum tahu tentang judul film Korea terbaru ‘Princess and the Matchmaker’, film ini berkisah tentang seorang peramal di era Joseon yang sedang mencari jodoh paling cocok dengan si tuan putri. Hal inilah yang nanti akan merubah dinasti Joseon. Kabarnya film ini akan premier di akhir bulan Februari 2018 ini.

Leave a Reply

1 × three =