K-Pop

[BREAKING NEWS] Jonghyun SHINee Bunuh Diri!

Jonghyun SHINee Bunuh DiriJonghyun SHINee Bunuh Diri (Sumber gambar: koreaboo.com)
Jonghyun SHINee Bunuh Diri
Jonghyun SHINee Bunuh Diri (Sumber gambar: koreaboo.com)

Korea-lover.com – Kabar mengejutkan datang dari anggota boyband Jonghyun SHINee yang dinyatakan tewas di sebuah officetel yang berada di lokasi Cheongdam-dong, Seoul – Korea Selatan (18/2). Kabar mengenai Jonghyun SHINee bunuh diri ini berhembus ketika kakak kandungnya Kim So-dam pukul 16:42 waktu Korea Selatan menerima pesan dari sang adik bahwa ia akan melakukan bunuh diri.

Informasi kabar lebih lanjut dari Kwnews.co.kr, pihak polisi Gangnam sendiri mengkonfirmasi bahwa pelantun single “She Is” ini diduga melakukan bunuh diri. Bukti terlihat saat polisi menemukan gas monoksida sedang menyala di ruangannya. Gas inilah yang diduga menyebabkan Jonghyun tewas.

Dari berita yang beredar, setelah mendapatkan pesan dari sang adik, Kim So-dam langsung melaporkan kejadian ini ke tim tanggap darurat. Ia ditemukan tak sadarkan diri dan tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kami konfirmasikan bahwa Jonghyun SHINee telah meninggal. Kami sampai saat ini belum bisa memberikan informasi lebih banyak dan kami sedang melakukan penyelidikan secara hati-hati terkait detail penyebabnya.

– Polisi Wilayah Gangnam

Pihak SM Entertainment sendiri sampai saat ini belum memberikan pernyataan resmi terkait berita Jonghyun SHINee bunuh diri yang beredar di berbagai kanal media.

 

Selamat jalan, Jonghyun. Semoga tenang disisi-Nya!

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

2 × 4 =