K-Pop

Wah Akhirnya Jennie BLACKPINK Akan Debut dengan Album Solo!

Jennie BLACKPINK

Korea-lover.com – Jennie yang merupakan salah satu member Girl Group BLACKPINK dikonfirmasi akan debut dengan album solonya. Pada tanggal 18 Oktober 2018 kemarin, dilansir dari situs Soompi yang diambil dari berita Sports Donga melaporkan bahwa menurut mereka, Jennie sedang mempersiapkan album solo pertamanya. Dan kabarnya album baru Jennie tersebut akan rilis pada bulan November 2018.

Baca Juga Charlie Puth Akan Mengisi Acara Musik Korea 2018 MBC Plus X Genius Music Awards (MGA), Ada BLACKPINK Juga!

Saat ini Jennie BLACKPINK lagi persiapan pengambilan gambar untuk MV debut solonya di Eropa. Menurut sumber berita tersebut juga dilaporkan bahwa YG Entertainment selaku agensi Jennie akan segera menyelesaikan jadwal rilis dengan cepat.

Menggapi laporan berita tersebut, YG Entertainment berkomentar, “Jennie sedang dalam tahap akhir persiapan untuk promosi album solo pertamanya yang akan rilis di akhir tahun ini.”

Selain Jennie BLACKPINK, tiga anggota lain seperti Lisa, Rose, Jisoo rencananya juga akan merilis lagu solo. Dan kebetulan Jennie adalah anggota pertama yang akan melakukan debut.  Sebelumnya Yang Hyun Suk (Direktur Utama YG Entertainmet) memposting di akun Instagramnya, “Lagu Jennie akan dirilis pertama, dan setelah itu lagu Rose. Kekuatan terbesar BLACKPINK adalah bahwa semua kemampuan tiap individu masing-masing anggota akan sekuat kemampuan mereka bekerja sebagai tim.”

BLACKPINK memulai debutnya pada bulan Agustus 2016. Setelah sukses dengan single “BOOMBAYAH” dan “Whistle,” grup ini lalu membuat comeback berturut-turut dan selalu sukses. Lagu-lagu terbaru mereka seperti “DDU-DU DDU-DU” menjadi single dengan viewers tertinggi dan juga terbilang sukses. Jennie BLACKPINK adalah Rapper utama dan juga vokalis grup yang utama. Ia dikenal karena kharismanya di atas panggung dan juga punya style fashion yang berbeda dari yang lain.

Wah, pada gak sabar kan nunggu album solo Jennie BLACKPINK!. Ditunggu yah update-an terbarunya!.

 

Sumber : Naver, Soompi

Leave a Reply

15 + 3 =