K-Pop

Jennie Blackpink Berhasil Menduduki Posisi Puncak Tops Billboard’s World Digital Song Sales Chart

kompetisi dance cover "Solo"Poster Resmi YG Entertainment

Korea-lover.com – Sepanjang minggu dimana-mana kita denger berita tentang Blackpink ya! Mulai dari single “Ddu-du Ddu-du“, cover dance Taki Taki Lisa Blackpink, hingga Jennie Blackpink yang jadi sorotan karena album solonya.

Kali ini lagu Korea benar-benar mendominasi musik barat dengan lagu Jennie berjudul Solo yang menududuki peringkat pertama World Digital Song Sales Chart Bilboard. Sebelumnya, dua lagu Blackpink juga sempat menduduki posisi pertama di chart lagu ini dengan hit single “Boombayah” dan “Wistle”. Ini benar-benar prestasi yang memuaskan dari agensi YG Entertainment yang dikenal menelurkan sejumlah bintang berkualitas.

Jennie Blackpink

Sejumlah lagu mereka yang menonjol dipasar lagu internasional lainnya antara lain “Playing with Fire” dan “As If It’s Your Last”. Waw keren yah! Semua terkena syndrome Blackpink.

Tidak hanya di Billboard saja, sejumlah lagu Blackpink termasuk Jennie menduduki posisi puncak tangga lagu di iTunes charts dan sejumlah real time charts di Korea Selatan. Selamat yah Blackpink, terutama Jennie. Semoga yang lainnya juga menyusul.

Ikuti terus berita terbaru mengenai Blackpink khusus di situs kami ya.

Sumber: (1)

Leave a Reply

seven + 11 =