Drakor

Jelang Minggu Terakhir Torehan Rating Player Tetap Tinggi, Ini Alasannya

Drama Korea Player

Korea-lover.com –¬†Berbicara soal drama, saluran TV kabel OCN tentu menjadi salah satu stasiun favorit para penggemar drama, terutama yang bergenre kriminal. Sukses dengan drama Voice, Tunnel, Black, OCN kembali membuat tegang para penggemarnya lewat drama Player. Drama yang dibintangi oleh Song Seung Heon dkk ini mendapatkan rating tertinggi dalam penayangan perdananya. Bahkan, rating tinggi tersebut tetap bertahan sampai menjelang minggu terakhir penayangan. Kira-kira apa sih yang spesial dari drama Player? Yuk, simak alasannya berikut ini.

Berisi Aktor dan Aktris Populer

pemain drama Korea Player

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa sebuah drama bisa menjadi populer sejak praproduksi berkat para pemerannya. Aktor dan aktris populer akan lebih menarik minat penonton karena mereka sudah tau kualitas akting para pemain. Nah, alasan yang satu ini juga berlaku pada drama Player yang diperankan oleh Song Seung Heon sebagai tokoh utama. Selain itu, keberadaan Krystal juga tak boleh diremehkan.

Setiap Episodenya Tidak Monoton

Alasan lain kenapa drama Player tetap meraih rating stabil tentunya karena setiap episodenya mampu menyuguhkan cerita yang beragam. Meskipun saling berkaitan, namun cerita di setiap episodenya tidak monoton sehingga pecinta drama pun tidak merasa bosan. Selain itu, setiap adegan juga sangat penting sehingga tidak boleh dilewatkan sedikitpun.

Memiliki Alur Cerita yang Murni

Selain itu, drama Player tetap memiliki penggemar yang setia karena alur ceritanya yang murni. Dari awal sampai menjelang berakhir, drama ini selelu fokus pada cerita utama yaitu melawan orang-orang jahat yang telah mempermainkan negara. Meskipun setiap tokoh utamanya memiliki kasih sayang yang tulus, di sini tidak ada istilah baper untuk urusan cinta.

Selalu Membuat Tegang Penontonnya

Last but not least, alasan drama Player selalu mendapatkan rating tinggi yaitu karena setiap adegan dari setiap episode yang ditayangkan mampu membuat tegang penontonnya. Apalagi menjelang episode akhir, setiap cerita selalu penuh misteri dan ketegangan. Penonton selalu dibuat was-was akan ada kejadian tak terduga apalagi yang menimpa mereka.

Kualitas Akting yang Mumpuni

Selain yang berhubungan dengan alur ceritanya, fakta lainnya yang membuat drama ini tetap stabil dengan rating tinggi yaitu kualitas akting para pemainnya yang tidak perlu diragukan lagi, terutama sang lead actor, Song Seung Heon. Selain itu, di sini peran Krystal sangat cocok dengan mimik mukanya yang cenderung tomboi, misterius namun memiliki sisi penyayang yang tulus.

Fyi nih, rating perdana drama Player ini mampu mengalahkan drama Voice 2 yang memang sudah ditunggu-tunggu penggemar Voice. Bahkan, rating ini menjadi rating tertinggi sebagai drama yang tayang di saluran TV kabel. Gimana sahabat Korea Lover? Masih belum tertarik dengan drama Korea Player? Yuk, buruan tonton dan jangan lewatkan ketegangan di episode terakhirnya.

Leave a Reply

17 − eleven =