Drakor

Jang Nara Tampil Anggun Dalam Drama Saeguk Terbaru “The Last Empress”

Jang NaraJang Nara tampak anggun memakai hanbok saat syuting.

Korea-lover.com – Wah, sudah lama tidak melihat acting Jang Nara! Akhirnya wanita cantik yang sempat malang melintang di drama Korea era 2000-an ini kembali dengan drama Korea terbaru “The Last Empress”. Wah, bakal seperti apa ya ceritanya?

Sinopsis Drama Korea “The Last Empress”

Jang Nara
Drama baru Jang Nara “The Last Empress”

“The Last Empress” bakal menjadi drama Korea terbaru bertema saeguk yang bercerita tentang realita kehidupan Korea saat monarki masih menjadi sistem dalam pemerintahan. Makanya, di sini nampak foto Jang Nara memakai hanbok. Cantik yah?!

Nah, yang membuat drama ini bakal menarik ke depannya adalah bobot cerita di dalamnya. Yang pasti ada percintaan, konspirasi, balas dendam dan hal jahat dilingkungan istana.

Lalu apa peran Jang Nara di drama terbaru ini? Nah ia bakal memerankan seorang wanita anggun yang berprofesi sebagai aktris musikal yang bakal menjadi permaisuri setelah menikah dengan raja.

Tampak dari official photo yang dihadirkan, wanita ini begitu anggun dengan sisi lembutnya. Rambutnya dikepang dengan hiasan khas ala orang Korea jaman dulu di kepala. Melansir dari Soompi, scene ini adalah saat ia masih baru memasuki istana dan belum menjadi seorang permaisuri.

Kalau diperhatikan Jang Nara ini awet mudah sekali ya! Senyumnya sangat cantik apa lagi hanbok-nya yang berwarna hijau lembut dikombinasikan dengan pita kuning. Dan, scene ini sebelumnya diambil di kota Buyeo di daerah provinsi Chungcheong Selatan.

Kehebatan Jang Nara dalam berakting memang tidak diragukan lagi. Apa lagi kecantikannya yang awet mda. Bahkan para staff pun memujinya karena ia terlihat cantik.

“Anda terlihat seperti boneka saat mekaai hanbok.”

“Rasanya sangat nyaman karena saya memakai hanbok di saat proses pembuatan film.” (Jang Nara)

Ada cerita sedikit soal Jang Nara yang memerankan karakter wanita lembut di sini. Ternyata ia harus menahan emosinya agar terlihat elegan dan sempurna saat memerankan perannya sebagai aktris.

“Jang Nara benar-benar membuat orang takjub di lokasi syuting dengan memisahkan dirinya dengan tidak memisahkan dirinya ketika syuting. Mohon lihat penampilannya sebagai Oh Sunny yang mana ia fokus dengan segenap hatinya.”

Buat kamu yang penasaran, drama ini akan mulai tayang di 21 November 2018 ini di SBS. Muncul juga di Viki kok!

Sumber: (1)

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

thirteen − thirteen =