Drakor

Jang Nara, Go Joon, Jung Gun Joo dan Park Byung Eun Akan Tampil Di Drakor Komedi Terbaru

Drakor komedi romantis

Korea-lover.com – Nah, setelah malang melintang di dunia drama Korea, Jang Nara bakal kembali lagi di layar kaca dengan drakor komedi romantis. Kabarnya ia akan bekerjasama dengan tiga cowok ganteng loh!

Dilansir dari Soompi, perwakilan agennya menyampaikan kalau acara ini akan ditayang di tvN. Tiga cowok ganteng ini adalah Go Joon, Jung Gun Joo, dan Park Byung Eun.

“Ketiganya akan menjadi pemain utama di drama tvN berjudul ‘Oh My Baby’ dan bekerja bersama Jang Nara.”

Kabar gembira ini juga dibenarkan oleh pihak tvN kalau Jung Gun Joo, Park Byung Eun dan Go Joon ditawari untuk memainkan peran di ‘Oh My Baby’. Nah, kira-kira bercerita tentang apa sih drama ini?

‘Oh My Baby’ adalah drama komedi romantis yang menceritakan seorang wanita single berusia 39 tahun. Wanita ini rupanya ingin sekali memiliki seorang anak tanpa jalan pernikahan. Diceritakan di drama ini kalau ia sedang mengincar tiga orang lelaki. Hanya saja ia selalu berada dalam kesulitan siapa yang harus dipilih. Tiga-tiganya ini datang ke dalam kehidupannya di saat ia sedang putus asa pada pernikahan dan cinta.

Nah, Bagaimana dengan peran Go Joon soal drama ini? Kabarnya ia akan memainkan seorang fotografer bernama Han Lee Sang yang sedang menikmati masa lajangnya. Ia merendahkan konsep pernikahan, dan tentunya ia benci sekali dengan anak-anak.

Sementara itu, Park Byung Eun sendiri memainkan peran dokter anak bernama Yoon Jae Young. Ia merupakan pria yang lahir di keluarga kaya. Ia bahkan diberkati dengan otak yang sangat cerdas. Bahkan ia masih bisa menjadi siswa unggulan di sekolahnya tanpa harus berusaha keras belajar.

Terakhir, Jung Gun Joo memerankan peran sebagai Choi Kang Eu Tteum. Ia adalah seorang karyawan majalah parenting dan fokus di bidang marketing. Majalah tempat ia bekerja bernama ‘The Baby’. Talent alaminya adalah membuat orang marah dengan kalimat polos dan jujurnya.

Dilansir dari Ilgan Sports, ‘Oh My Baby’ akan ditulis oleh Noh Sun yang dulunya menggarap drama JTBC berjudul ‘Mirror of the Witch’. Drama ini nantinya bkal disutradarai oleh Nam Ki Hoon yang dulu menggarap “Leverage’ di TV Chosun. Kabarnya, drama ini akan tayang sekitar bulan Mei atau Juni 2020.

Wah, jadi tidak sabar ya nunggu drama Korea terbaru 2020. Kayaknya bakal lucu banget ini.

sumber: (1)

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

15 + twenty =