Fashion

Ludesnya Jaket Musim Dingin Olimpiade Pyeongchang 2018 dan Maskot Soohorang (Gara-gara Exo)

Boneka Maskot Soohorang ExoBoneka Maskot Soohorang yang dipopulerkan oleh Suho Exo(Sumber gambar: Wow Keren)

Korea-lover.com – Apa sih yang menarik menjelang Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018? Uda pasti donk merchandise keren. Nah baru-baru ini ada yang sempet trending dan heboh dengan kehadiran jaket musim dingin Olimpiade PyeongChang dan maskotnya Soohorang. Kok bisa?

Ludesnya Jaket Musim Dingin Olimpiade PyeongChang

Jaket Musim Dingin Olimpiade Pyeongchang 2018
Jaket Musim Dingin Olimpiade Pyeongchang 2018 (Sumber gambar: korea.iyaa.com)

Jadi ceritanya sekitar 26 Oktober 2017 lalu, jaket berlapis atau biasa disebut long padded resmi diluncurkan sebagai salah satu marchandise resmi Olimpiade Pyongchang 2018 depan. Nah, tau kan orang-orang cepat heboh dengan perhelatan besar ini. Alhasil jaket keren ini ludes terjual melalui penjualan offline dan online. Tepatnya pada 17 November 2017 lalu. Nah, ada tiga warna yang diluncurkan; hitam, abu-abu dan putih.

Tidak tanggung-tanggung, jaket resmi ini dibandrol dengan harga 149.000 won atau setara Rp. 1.788.000. Soal kualitas? Wah, jaket ini banyak banget review positifnya karena bobotnya ringan meskipun tebal. Plus waktu dipakai juga hangat di badan. Oh ya, sekarang emang masuk musim dingin sih jadi banyak yang butuh.

Jaket musim dingin Olimpiade PyeongChang ini rupanya sangat booming di sana. Sampai selebriti pun juga ikutan. Kayaknya Suzy Miss A jadi brand ambassador-nya. Sampai sekarang masih belum ada kabar bakal diproduksi ulang atau tidak. Pada saat itu, sempat kata kunci “Jaket Panjang Berlapis PyeongChang” menjadi trending di jagat maya.

Soohorang (Maskot Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018)

Boneka Maskot Soohorang Exo
Boneka Maskot Soohorang yang dipopulerkan oleh Suho Exo(Sumber gambar: Wow Keren)

Nah, selain jaket musim dingin Olimpiade PyeongChang, ada lagi yang lagi heboh. Si Soohorang (harimau putih) yang menjadi pendamping Bandabi. Nah, kenapa bisa trend juga? Ini semua gara-gara Suho Exo. Namanya mirip. Itu! Makanya, Suho turut mempromosikan Olimpiade PyeongChang 2018 ini. Bahkan ia sempat datang ke pesta Haloween dengan konstum Soohorang. Makanya, maskot ini jadi paling laris. Kabarnya, ada 80 ribu boneka yang sudah terjual habis.

Pengen sih punya yang jaket musim dingin Olimpiade Pyongchang 2018. Habisnya lucu. Cuma sayang, jaketnya uda habis!

Oh ya, jangan lupa kalau kalian ingin menyaksikan olimpiade ini, selama February 2018 sampai olimpiade selesai (Sekitar April) bakal ada program bebas visa dari pemerintah sana. Ayok cepet pesen tiket. Kapan lagi bisa hemat.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

twenty + one =