Drakor

Jadwal Drama Korea ‘Hwayugi’ Kembali Normal Sejak 6 Januari 2018 Kemarin

Akhirnya Kita Bisa Nonton Drama Keren Ini Lagi

jadwal drama korea hwayugi

Korea-lover.com – Setelah dilanda banyak masalah beberapa minggu terakhir dan mengalami penundaan jadwal yang panjang, akhirnya jadwal drama Korea Hwayugi akan kembali normal. Serial adaptasi dari drama Journey to the West atau Kera Sakti ini bahkan semalam sudah tayang. Disamping itu, pihak produksi sendiri juga sudah mengumumkan jadwal sudah mulai tayang mulai Sabtu kemarin (6/11).

Dalam pernyataan resminya 5 Januari kemarin, tvN dan perusahaan yan memproduksi film ini meminta maaf kepada seluruh staf yang menjadi korban kecelakaan dan mereka juga menjelaskan soal perubahan prosedur kerja sehingga bisa meningkatkan kualitas dramanya.

Kami menundukkan kepala dan meminta maaf terkait kecelakaan yang menimpa tim produksi ‘Hwayugi’ 23 Desember lalu, masalah penayangan pada 24 Desember, perubahan jadwal dan berbagai masalah lain terkait proses produksi dan juga masalah lain dibelakang ini.

Lebih dari apa pun, kami dengan tulus meminta maaf kepada seluruh staf dan keluarganya yang menjadi korban kecelakaan. JS Pictures dan tvN akan bertanggungjawab terkait kecelakaan ini.

Karena ia adalah orang yang bekerja bersama kami dalam produksi ‘Hwayugi’ dan ia sudah seperti keluarga, tanggungjawab kami yaitu mengambil langkah yang tepat secepatnya. Diskusi telah berjalan lancar dengan kuasa hukum yang ditunjuk oleh pihak keluarga korban dan juga atas ijin keluarga, kami akan mengunjunginya 7 Januari ini sebagai ungkapan permintaan maaf kami.

Pernyataan resmi dari pihak tvN dan JS Pictures ini tidak hanya terkait jadwal drama Korea hwayugi, tapi juga sejumlah rencana pencegahan agar tidak terjadi lagi, termasuk melibatkan penambahan tim sutradara dan CG companies untuk terlibat dalam pembuatan drama ini.

Pertama-tama, perkembangan kondisi produksi drama meliputi: seluruh staf produksi akan dijamin memiliki 1-2 hari istirahat setiap minggu; sutradara Kim yung Soo yang menyutradarai ‘Nine: 9 Times Time Travel’ dan ‘Bride of the Water God’ akan dilibatkan juga dalam drama ini. Terkait isu penayangan semenjak 2 Desember 2017 kemarin, paskah diskusi dengan pihak CG Company, kami akan bekerjasama dengan mereka juga. Kami sudah memutuskan akan bekerja dengan mereka untuk menutupi kekurangan.

Terkait soal keamanan, kami diminta untuk menghentikan proses produksi oleh pihak Ministry of employment and Labor (MOEL), mulai dari 30 Desember 2017-2 Januari 2018. Kami dengan sukarela menghentikan sementara produksi ini demi keamanan internal. Disamping itu, kami sudah meningkatkan semua aspek yang dipermasalahkan oleh MOEL dan kami secara aktif akan bekerja lebih baik lagi dan memperbaiki kekurangan yang ada. Setelah berkonsultasi dengan perusahaan management keamanan, kami akan menambahkan fasilitas tambahan dan merubah sistem keamanan produksi kami.

Hwayugi akan kembali minggu ini dan sekali lagi kami meminta maaf kepada seluruh staf yang terluka saat kecelakaan dan juga seluruh penonton setia drama Hwayugi ini.

 

Fiewh, akhirnya jadwal tayang drama Hwayugi sudah kembali berjalan normal. Sebelumnya, drama ini sempat terancam berhenti terkait kasus kecelakaan lalu. Untungnya kedua belah pihak sudah menemukan titik tengah.

 

Sumber: Naver

Leave a Reply

3 × one =