Drakor

Jadwal Drama Korea Bulan November 2018 ~ Wajib Di Catat Yah?

Jadwal Drama Korea Bulan November 2018

Korea-lover.com – Nonton Drama Korea emang gak ada bosen-bosennya yah?. Apalagi semakin hari drama-drama yang ditayangkan semakin bervariasi ceritanya dan tentunya banyak actor-aktor Korea ganteng-ganteng dan cantik-cantik yang bakal bikin kita penasaran dengan aktingnya di setiap drama. Di bulan November ini tentunya drama Korea genre-nya bakal bervariasi dan lebih menarik loh!. Penasaran kan, apa saja drama Korea yang akan tayang di bulan November 2018 mendatang?.

Baca Juga Wow, Astro Cha Eunwoo Comeback Untuk Drama Terbarunya Dalam Waktu Dekat!

Jadwal Drama Korea Bulan November 2018 yang Penuh Kejutan!

Red Moon Blue Sun

Jadwal Drama Korea Bulan November 2018

Drama MBC ini akan menggantikan drama sebelumnya yaitu “Terius Behind Me” yang tayang setiap Rabu–Kamis “Red Moon Blue Sun” bercerita tentang kisah seorang wanita yang bernama Cha Woo Kyung (Kim Sun-A) yang hidupnya tiba-tiba berantakan karena kecelakaan yang menimpanya. Ia terlibat dalam beberapa insiden ketika akan mencari kebenaran. Sebelum mengalami kecelakaan hidupnya sangat sempurna. Ia bekerja sebagai konselor di pusat anak. Ia menikah dengan seorang penyayang yang juga kompeten. Ia juga mempunyai dua orang anak. Sementara itu Kang Ji Hun (Lee Yi Kyung) adalah seorang detektif yang sangat tegas dan selalu mencari kebenaran.

Mama Fairy and the Woodcutter

Jadwal Drama Korea Bulan November 2018 ini akan tayang pada 5 November 2018 di tvN menggantikan drama “100 Days My Prince.” Drama yang diadaptasi dari webcomic popular ini bercerita tentang seorang bidadari yang berasal dari dinasti Goryeo yang tiba-tiba terjebak di bumi karena kehilangan pakaian bidadarinya saat mandi di sungai. Seorang bidadari itu bernama Sun Ok Nam (Moon Chae Woon). Wah, mirip cerita Jaka Tarub dari Indonesia ya?. Ia juga hidup sampai di jaman modern sekarang ini. Ia berusaha mencari suaminya yang dipercaya telah bereinkarnasi.

Boyfriend (Encounter)

Drama ini merupakan drama yang paling dinantikan oleh penggemar drakor. Pasalnya kedua pemeran utamanya adalah actor Korea papan atas. Yup, siapa lagi kalau bukan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Drama ini menceritakan tentang Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyeok (Park Bo Gum) yang punya kehidupan yang sangat berbeda. Cha Soo Hyun adalah seorang putri politisi yang dipaksa menikahi putra dari seorang Chaebol. Namun pernikahannya tidak berlangsung lama. Setelah mempunyai anak, mereka bercerai.

Sementara itu, Kim Ji Hyeok adalah seorang pemuda biasa yang bekerja paruh waktu. Dan ia selalu gagal dalam mencari pekerjaan tetap. Ia lalu memutuskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Disalanah ia bertemu dengan Cha Soo Hyun.

Clean  With Passion For Now

Jadwal Drama Korea Bulan November 2018 yang satu ini cocok banget buat kamu yang ingin nonton drama ringan. “Clean  with Passion for Now” merupakan drama adaptasi dari webcomic berjudul “Ildan Ddeugeobge Chungsohara”oleh Aaengo yang terbit tahun 2015 lalu. Drama ini bercerita tentang Jang Sun Gyeol (Yoon Kyun Sang) yang memiliki phobia takut kuman dan menjalankan perusahaan pembersih. Dia bertemu dengan Gil O Sol (Kim Yoo Jung) yang memiliki kepribadian ceria dan tidak takut kotor. Dengan bantuan Gil O Sol, Jang Sun-Gyeol menghadapi phobia-nya dan akhirnya jatuh cinta pada Gil O Sol.

Drama ini akan tayang pada 26 November 2018 di JTBC menggantikan slot drama “The Beauty Inside.”

Jadi Jadwal Drama Korea Bulan November 2018 mana yang ingin kamu tonton?

 

Sumber : Asianwiki

Leave a Reply

two × four =