Drakor

Jadwal Drama Korea Bulan Mei 2018 yang Recomended ~ Bertabur Idol KPop!

Jadwal drama Korea bulan Mei 2018

Korea-lover.com – Drama Korea memang selalu gak ada habisnya buat dibahas. Setiap bulannya selalu ada drama Korea baru yang ditunggu para penggemar K-Drama. Sebentar lagi bulan Mei akan datang. Dan pastinya bakal banyak drama-drama Korea terbaru yang bakal menemani hari kalian. Yang pasti bintang dramanya dijamin keren-keren, bahkan banyak Idol KPop juga loh, penasaran?

Baca Juga Drama Korea Bulan April 2018 yang Wajib Kamu Tonton, Ada Park Hyung Sik dan Jung Hae In Loh!

Jadwal Drama Korea Bulan Mei 2018 Paling Recommended yang Wajib Kamu Tonton

You Drive Me Crazy

Jadwal Drama Korea Bulan Mei 2018

Drama yang akan tayang pada 7 dan 8 Mei ini hanya berjumlah 2 episode dan tayang di MBC. Drama ber-episode pendek ini akan diperankan oleh aktris Lee Yoo Young dan aktor Kim Sun Ho. Drama ini akan menceritakan tentang dua teman sejak kecil yang sudah menjadai sahabat. Namun karena insiden, mereka tidak sengaja tidur bersama dan kemudian hubungan mereka berdua berjuang antara cinta dan persahabatan.

Wok of Love/ Greasy Melo

Drama yang akan tayang di SBS ini akan tayang pada 7 Mei 2018. Dibintangi oleh aktor populer Junho 2PM, Jang Hyuk dan Jug Ryeo Won. Drama ini bercerita tentang seorang chef yang terkenal tapi popularitasnya memudar. Kamu pasti gak sabar kan uat menunggu comeback-nya Junho setelah “Just Between Lovers.”

Lawless Lawyer

Jadwal drama Korea bulan Mei 2018 kali ini ada pemeran dari drama hits “Scarlet Heart: Moon Lover” yaitu Lee Joon Gi. Dalam drama Lawless Lawyer, ia berperan menjadi seorang mantan anggota geng yang beralih profesi menjadi pengacara. Drama ini bakal tayang mulai tanggal 12 Mei loh!.

Come and Hug Me

Drama ini rencananya akan dibintangi oleh aktris Suzy dan Nam Joo Hyuk. Tapi mereka berdua menolak tawaran tersebut dan akhirnya digantikan oleh Chang Ki Yong dan Jin Ki Joo. Drama ini mulai tayang di MBC pada 16 Mei 2018.

Ms. Hammurabi

Drama ini akan dibntangi member INFINITE L dan Go Ara. Drama adaptasi novel dengan judul yang sama ini akan tayang di JTBC pada 21 Mei 2018.

About Time

Akhirnya aktris Lee Sung Kyung comeback dengan drama terbarunya bersama aktor Lee Sang Yoon. Drama ini bercerita tentang kehidupan aktris musikal yang bisa melihat jangka waktu hidup orang lain. Drama ini tayang mulai 21 Mei 2018.

Rich Man

Jadwal drama Korea bulan Mei 2018 selanjutnya yang wajib ditunggu adalah “Rich Man”. Drama ini nantinya bakal dibintangi sang leader EXO, Suho. Ia nantinya akan berperan menjadi CEO perusahaan IT loh! Gak sabar kan pengen lihat acting Suho?

 

Leave a Reply

2 × three =