Film

Jadi Istri Ha Jung Woo Dalam Film “Mount Baekdu”, Suzy Juga Akan Hadir Dalam Drama “Vagabond”

Film Mount Baekdu

Korea-lover.com – Hmmm… sudah lama kita tidak dengar kabarnya Suzy ya! Paskah drama populer “While You Were Sleeping” Suzy belum terlihat tampil di layar kaca selain mini albumnya. Nah, kali ini kayaknya kita bakal dengar film terbaru dari Bae Suzy dan kabarnya akan jadi lawan main Ha Jung Wo dalam film “Mount Baekdu”

Sinopsis Singkat Film “Mount Baekdu”

Masih belum detail bakal seperti apa film “Mount Baekdu” ini. Namun dilansir dari sumber media lokal di Korea Selatan, film ini berkisah tentang orang-orang yang berjuang mencegah terjadinya letusan gunung Baekdu di Korea Utara.

Dalam film ini akan ada agen dari Korea Utara yang diperankan oleh Lee Byung Hun, orang yang berusaha mencegah letusan. Sementara itu Ha Jung Woo akan menjadi agen dari Korea Selatan. Selain itu, ada pula Ma Dong Seok yang menjadi ilmuan dan Jeon Hye Jin yang berperan sebagai petugas pemerintahan dari Korea Selatan. Lalu apa peran Suzy dalam film ini? Di sini ia akan berperan sebagai istri Ha Jung Woo.

Meski demikian, gosip kalau Bae Suzy akan terlibat dalam film yang diproduksi oleh produser “Along With The Gods” tersebut belum tentu benar-benar terjadi. Sebab, Suzy masih dalam proses tawaran.

Yang pasti, filem “Mount Baekdu” tersebut akan disutradari oleh Lee Hae Joon yang pernah menggarap “A Hard Day” dan Kim Byung Seo yang juga terlibat dalam seri “Along with the Gods”.

Sayangnya film ini baru akan mulai proses produksi pada 2019. Aduh, masih lama banget ya berarti tayangnya?

Proyek Bae Suzy Yang Lain Apa Ya Buat Tahun 2019?

drama Vagabond

Bicara soal Suzy, proyek lain yang sedang dalam proses adalah drama Vagabond. Ia akan bermain dengan Lee Seng Gi yang berperan sebagai Cha Gun. Cha Gun ini adalah seorang stunt man yang bermimpi menjadi aktor populer. Karena impiannya, Cha Gun sendiri harus rela mempertaruhkan nyawanya demi sebuah peran. Tidak hanya itu, tanpa disangka ia juga harus menghadapi konspirasi dibalik tabrakan pesawat yang juga nantinya membuka kasus korupsi besar.

Sementara itu, Bae Suzy akan memerankan Go Hae Ri yang menjadi petugas publik demi menghidupi ibu dan adiknya. Ia kemudian menjadi agen NIS dan berharap menjadi white agent. Alih-alih impiannya tercapai, Bae Suzy malah ditakdirkan menjadi seorang black agent.

Sumber: Soompi dan Asianwiki

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

three × one =