Drakor

Masih Dalam Pembicaraan, Benarkah IU Comeback Drama Korea Terbaru 2018 TvN “My Ahjussi”?

IU comeback drama korea terbaru 2017
IU comeback drama korea terbaru 2018
Sumber: soompi.com

Korea-lover.com- Yeay, akhirnya artis multitalenta IU dikabarkan akan melakukan comeback drama baru. Pada 9 November 2017, agensi IU mengungkapkan bahwa aktris dan penyanyi tersebut masih dalam pembicaraan untuk pemeran utama wanita dalam drama TvN “My Ahjussi” yang diperkirakan akan tayang tahun depan. Tahun 2017 ini IU memang sedang disibukkan dengan karir sebagai penyanyi. Agensi IU sendiri mengatakan bahwa artisnya akan mempertimbangkan comeback acting di layar kaca usai menyelesaikan tour Konser album “Pallete” Desember mendatang.namun pihak agensi juga membenarkan IU telah mendapatkan banyak tawaran drama.

Banyak Mendapat Tawaran, IU Comeback Drama Korea Terbaru 2018

IU comeback drama korea terbaru 2018
Sumber: allkpop.com

Menurut informasi dari industry penyiaran pada Senin tanggal 6 November kemarin seperti yang dilansir dari situs wowkeren.com, IU menjadi bintang yang paling banyak mendapatkan tawaran bermain drama. Seorang perwakilan dari industri penyiaran juga melaporkan bahwa ada sekitar 10 drama yang mengincar IU.  Hal ini tentu saja ber-efek pada popularitasnya sebagai penyanyi yang lagu-lagu di album terbarunya  menyapu bersih tangga lagu. Selain itu juga membuat rating acara reality show di JTBC bersama Lee Hyori menjadi tinggi. Banyak perusahaan produksi dan penyiaran yang bilang bahwa tidak ada bintang yang hebat selain IU. pihak agensi juga menjelaskan bahwa memang banyak tawaran drama yang datang pada artisnya itu. Tapi masalah IU comeback drama korea terbaru 2018 masih belum ada yang dikonfirmasi. IU akan memeriksa setiap naskah drama yang akan di pilih. Jelas perweakilan dari agensi IU.

Baca Juga: Usai Tampil di Drama Saeguk, Yoo Seung Hoo Membintangi Drama “I’m Not a Robot”

Fave Entertainment Menanggapi Soal Casting IU Comeback Drama Korea Terbaru 2018 TvN

Sumber: allkpop.com

Seperti yang dilansir dari situs allkpop.com, Dengan melihat reaksi penggemar IU yang bingung dan bertanya-tanya tentang IU yang menerima casting dari drama baru TvN, maka pihak agensi akan menanggapi kabar yang simpang siur tersebut. Pada tanggal 8 November, agensi IU mengatakan kepada pihak industry penyiaran bahwa drama “My Ahjussi” TvN yang akan tayang tahun depan adalah salah satu dari banyak proyek yang saat ini masih dipertimbangkan. Jadi belum ada yang dikonfirmasi. Sebelumnya banyak dari media yang mengklaim bahwa IU akan menjadi pemeran utama dalam serial terbarunya. Namun penampilan IU belum diputuskan secara resmi karena pihak IU masih mempertimbangkannya. Sementara itu actor Lee Sun Gyun telah dikonfirmasi untuk casting dalam drama “My Ahjussi” yang akan diperkirakan tayang pada bulan pertengahan tahun depan.

Leave a Reply

sixteen − eight =