Serba-Serbi

Detail Istri Gary Akhirnya Bocor Juga!

Katanya Sangat Cantik!

istri gary

istri gary

Korea-lover.com – Entah ini kabar bagus atau tidak,media E Daily baru-baru saja merilis laporan ekslusif tentang istri Gary.

Mantan personil reality show populer “Running Man” ini yang diberitakan menikah bulan April 2017 lalu secara tiba-tiba ini, akhirnya menyambut kelahiran anaknya bulan November di tahun yang sama. Sayangnya, tidak ada detail lebih lanjut soal putranya. Mungkin ia benar-benar ingin menjaga privasi keluarga kecilnya.

Menurut laporan berita E Daily, mereka menyebutkan bahwa istri Gary yang disebut bernama “Kim” adalah salah satu karyawan perusahaan Leesang Company dan dulu sudah bekerja di sana selama  5 tahun. Leesang Company ini sendiri adalah milik Gary dan Gil. Wanita ini disebut sangat cantik dan paut umurnya cukup jauh, yaitu sekitar 10 tahun lebih mudah. Istri Gary dilaporkan lahir pada tahun 1988, sementara Gary lahir di tahun 1978.

Jadi kalau kita perhatikan lagi, pernikahan ini adalah kisah cinta antara presiden perusahaan dan stafnya ya. Gary dan Kim sendiri ternyata diam-diam sudah memiliki hubungan dan bekerja bersama. Bahkan staf lainnya tidak menyadari hubungan Kim ini sampai ia keluar dari pekerjaanya. Setelah Gary sendiri mengumumkan kelahiran anak laki-lakinya, kehadiran Kim dan rumor sosoknya semakin santer.

Tahun lalu, Gary mengumumkan secara resmi melalui SNS bahwa ia sudah menikah. Dan berita ini langsung mengejutkan para penggemar bahkan orang-orang dekat Gary sendiri termasuk member Running Man. Jihyo pun yang juga pernah digosipkan sempat dekat juga kaget karena pengumuman ini begitu tiba-tiba hingga mereka pun tidak tahu. Tentunya mereka sangat kecewa dengan keputusan Gary meskipun pada akhirnya mereka menyadari bahwa ini adalah ranah privasinya dan ia tidak ingin wilayahnya terganggu.

Aku telah menghabiskan waktu beberapa tahun bersama seseorang yang aku cintai.

November tahun lalu, Gary juga memposting foto ‘baby foot’  Gary Junior di akun sosialnya. Walau bagaimana pun juga, selamat untuk Kang Gary, semoga pernikahannya langgeng sampai nenek-nenek ya dan selamat atas kehadiran putranya. Semoga kelak Gary segera merilis siapa sebenarnya istrinya dan puranya. Kita semua sudah dibuat penasaran dengan siapa istri Gari ini sebenarnya.

Leave a Reply

9 + four =