K-Pop

Irene Red Velvet Dituding Perlakukan Stylish Tidak Manusiawi

Irene Red Velvet

Korea-lover.com – Secara mengejutkan kabar miring datang dari grup Red Velvet. Seorang wartawan dari Institut ‘Garo Sero’ membeberkan perilaku tidak menyenangkan Irene Red Velvet terhadap salah seorang mantan stylish. Reporter Institut Garo Sero bernama Kim Yong Ho ini menceritakan hal ini berdasarkan dari sumber utama, mantan stylish Red Velvet yang notabene berteman baik dengannya.

Dilansir dari All Kpop, sebuah acara di Youtube menampilkan beberapa komentar netizen terhadap tudingan perilaku kasar Irene. Seorang netizen berkomentar kalau cewek cantik ini memang terkenal dengan sikapnya yang kasar dan bermuka dua. Menurut salah satu netizen, Irene sendiri akan langsung berubah sikap begitu kamera dimatikan.

Reporter Kim Yong Ho sendiri mengatakan kalau teman baiknya ini keluar dari pekerjaannya karena sikap Irene. Hal ini ia lakukan karena ia sangat malu diperlakukan tidak manusiawi.

Menurut pengakuan stylish terhadap Kim Yong Ho, Irene bahkan tidak mengijinkan siapa pun menyentuhnya dan ia kerap menunjukkan raut wajah kecewa. Ketika seorang stylish menyentuhnya tanpa ijin, ia akan menampikkan tangan stylish tersebut sambil mengerutkan mukanya.

Bahkan, stylish tersebut juga menuding Irene pernah menginjaknya dengan kaki dan ketika ia melihat ada masalah apa, ia melihat Irene bermaksud menunjukkan kalau tali sepatunya tidak terikat. Kemudian Irene sendiri mengatakan “Berlutut dan ikat tali sepatuku.”

Stylish tersebut merasa kecewa dan malu karena diperlakukan seperti itu oleh seorang idol yang lebih muda darinya. Menurut sahabatnya, Kim Yong Ho, stylish ini akhirnya mengundurkan diri karena tidak tahan dengan rasa malu.

Karena kejadian ini, Irene Red Velvet mendapat sorotan dan tudingan dari berbagai pihak.

Pada tanggal 21 Oktober 2020 lalu, seorang editor dan stylish memposting sebuah postingan yang menyinggung seorang selebriti (tanpa diberi nama). Post tersebut berbicara tentang bagaimana ia dibuat menangis oleh perilaku dan tindakangannya sehingga stylish tersebut merasa terhina.

Dalam postingannya, ia mengatakan “Sekitar lebih dari 20 menit terasa seberti di neraka di sebuah ruangan yang tak kukenali.” menurut unggahannya di Instagram yang menjabarkan kelakukan selebriti tersebut menyengat seperti jarum.

“Meskipun aku sudah merenungkannya beberapa saat, aku masih tidak mengerti maksud tindakannya. Aku ingin berbicara dari mata ke mata dan menerima sebuah permintaan maaf. Tapi ia malah menghilang. Aku merekamnya jika saja sesuatu terjadi. Aku harus bertindak.”

Post ini diberikan hastag #psycho dan “monster yang mengindikasikan Red Velvet dengan lagu “Psycho” kemudian “Monster” yang mengindikasikan Irene dan Seulgi. Karena hal ini, Seulgi sempat mendapatkan sorotan, namun Irene pun akhirnya buka suara kalau orang yang dimaksud tersebut adalah dirinya.

Bagaiman Tanggapan Irene Red Velvet Dan SM Entertainment?

Menanggapi hal itu, Irene secara terbuka meminta maaf ke pada publik akan tindakannya dulu. Dalam postingannya, ia mengatakan kalau ia sangat malu atas tindakannya yang kekanak-kanakan dan ia berkata akan memperbaiki perilakunya ke depan agar hal ini tidak terjadi lagi.

Sementara pihak SM Entertainment sendiri membuat statement resmi terkait tudingan terhadap Irene. Mereka mengatakan kalau Irene secara personal bertemu dengan stylist siang ini dan ia akan meminta maaf karena terlah menyakitinya.

Setelah postingan ini diunggah oleh SM Entertainment dan Irene Red Velvet, stylish tersebut menghapus postingannya di Instagram. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: (1) (2) (3)

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

one × two =