K-Pop

Info K-Pop Terbaru: Tragedi Tetangga Digigit Anjing Milik Siwon “Super Junior” Hingga Tewas

Info K-Pop Terbaru
Sumber: kabarmaya.co.id

korea-lover.com – Sahabat K-Lovers pasti tidak asing dengan boyband Super Junior. Yups, boyband besutan SM Entertainment yang sangat popular beberapa tahun lalu hingga saat ini. Salah satu member boyband tersebut yaitu Siwon, beberapa hari lalu terjerat kasus karena anjingnya yang bernama Bugsy menggigit tetangganya yang bernama Nyonya Kim (53) hingga tewas. Rasa belasungkawa dan permintaan maaf kepada keluarga korban sudah dilakukan oleh cowok yang saat ini menekuni dunia acting. Hal ini dibuktikan dengan akun Instagram “@siwonchoi” milik Siwon. Menurut info K-pop terbaru seperti dilansir oleh soompi.com. Dalam Instagramnya, dia menggugah gambar berwarna hitam dengan caption “Saya turut berduka cita terhadap keluarga korban yang sampai saat ini masih merasa kaget dan sedih. Saya saangat menyesal atas insiden yang di sebabkan oleh anjing kami.  Saya menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya untuk keluarga yang ditinggalkan.”

Info K-Pop Terbaru
Sumber: Instagram

Kronologi Kejadian Anjing “Siwon” menggigit tetangga dalam info K-pop terbaru

Menurut Alkpop.com, kejadiannya bermula pada tanggal 30 September. Ketika Nyonya Kim berada di dalam lift apartemen bersama keluarganya. Pada saat lift terbuka, seekor anjing Bulldog tanpa tali pengikat masuk lift dan menggigit kaki Nyonya Kim. Dan diketahui anjing itu adalah milik Siwon yang juga tinggal di kompleks apartemen yang sama dengan Nyonya Kim. Sebelum insiden itu terjadi, anjing tersebut memang sengaja dibiarkan jalan sendirian karena tidak terlihat ganas.

Karena bekas gigitan terlihat parah, Nyonya Kim segera dibawa ke Rumah Sakit. Dan tanpa disangka-sangka ternyata gigitan anjing tersebut menyebabkan sepsis, yaitu infeksi yang terjadi saat tubuh bereaksi hebat terhadap bakteri atau mikroorganisme lain. Jika tidak cepat ditangani, maka akan mengakibatkan kematian (Sumber: kerjanya.net).

Baca Juga : Cowok yang Suka K-Drama Wajar Gak Yah?

Menurut info K-pop terbaru Alkpop, Si-Bugsy pernah gigit anggota “Super Junior”

Sebelum tragedy ini terjadi, rupanya anjing milik Siwon sudah pernah menggigit rekan anggota Super Junior, yaitu Leeteuk sang leader Suju. Dia pernah menuliskan kekesalannya, seperti yang telah dilansir oleh Alkpop. “Anjing ini sangat jelek. Dia bahkan terlihat seperti babi. Anjing ini menggigitku. Terlihat dari matanya seolah menunjukkan dia lebih baik dariku. Siwon tolong jaga baik-baik anjing itu. ” Tulis Leeteuk pada 2015 lalu. Terlihat kalau sang leader tersebut trauma atas kejadian yang menimpanya.

Setelah membuat tetangganya tewas, anjing milik Siwon dipindah ke pedesaan

Berdasarkan info K-pop terbaru yang bersumber dari liputan6.com, anjing berwarna putih tersebut memang dikenal punya kebiasaan menggigit. Terbukti dia pernah menggigit Leeteuk dan mungkin anggota Suju yang lain. Menurut keluarga dari korban, anjing milik Siwon saat ini sudah dipindahkan ke pedesaan yang jauh. Banyak netizen yang berkomentar, “keluarga Siwon hanya akan menunggu sampai skandal ini berhenti. Dan mereka akan membawa anjing-nya kembali”. Tulis salah satu netizen seperti yang dilansir dari netizenbuzz.

Info K-pop terbaru: Fakta tentang anjing pitbull yang harus K-Lovers tahu menurut bintang.com

Info K-Pop Terbaru
Sumber: pennlive.com

Ini bukan blog tentang hewan loh ya, penulis hanya ingin menghubungkannya dengan kasus Siwon “Suju” agar para K-Lover juga harus hati-hati jika punya anjing seperti milik Siwon.

  • Hal pertama yang kamu ketahui dari anjing ini adalah, senyum mereka adalah hal yang mengerikan jika kamu lihat.
  • Anjing jenis ini juga suka berkelahi.
  • Pitbull tidak punya rasa cinta seperti anjing-anjing jenis lain.
  • Mereka juga anjing yang terlalu agresif.
  • Pitbull adalah anjing pemalas dan sulit ketika dibangunkan.
  • Kamu tidak bisa mempercayai anjing ini saat tidur di dekat anak-anak.
Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

3 × one =