K-Pop

Info K-Pop Terbaru: Penjualan Tiket Konser Wanna One Masih Ongoing, Awas “Scammers” Mengintai

Info K-Pop Terbaru
Info K-Pop Terbaru
Sumber: kpopprofiles

Korea-lover.com – Popularitas BoyBand bentukan dari Ajang pencarian bakat Produce 101 season 2 sudah mulai meroket dan  tidak diragukan lagi. Pasalnya sejak belum debut, mereka sudah punya agensi masing-masing. Ada yang masih trainee dan ada juga yang sudah debut menjadi boyband sebelumnya. Jadi, dari sebelum terbentuknya “Wanna One”, mereka sudah punya banyak penggemar. Apalagi setelah mereka sukses seperti sekarang ini. Penggemar mereka yang diberi julukan “Wannable” saat ini tersebar di seluruh dunia. Dari info K-pop terbaru setelah debut, Wanna One sudah mulai menggelar banyak konser. Baik di Negara Korea Selatan dan di sejumlah Negara lain. Seperti di Los Angeles AS, Sydney Australia, Malaysia, Singapura, Filipina dan pastinya di Indonesia. Menurut promotor konser Wanna One, “Mecima Pro”, Jadwal konser diadakan pada tanggal 21 Januari 2018 mendatang.

Harga tiket konser Fan Meeting Wanna One menurut info K-pop terbaru

Info K-Pop Terbaru
Sumber: instagram @mecimapro

Kang Daniel Cs datang ke Indonesia dalam acara yang bertajuk “Wanna One 1st  Fan Meeting In Jakarta ‘Wanna Be Loved’.” Bertempat di ICE BSD City Tanggerang. Pihak Mecima Pro juga sudah merilis daftar harga tiket untuk 3 kategori dalam akun media sosialnya, yaitu: tiket Yellow dibanderol dengan harga Rp.1 juta, Pink (Rp. 2 juta), dan Blue (Rp. 2,7 juta) dilansir dari rappler.com. pembelian tiket dapat dilakukan secara online ataupun offline. Bagi K-Lovers yang ingin membeli tiket secara online, pendaftarannya mulai dibuka pada tanggal 21 Oktober kemarin. Menurut info K-pop terbaru, cara pendaftaran via Indotix: yang pertama, buka website indotix.com, kemudian pilih kolom Wanna One, dan baca keterangan yang telah disediakan, kemudian klik buy transfer untuk lanjut dengan pembelian tiket. Selanjutnya K-Lovers diwajibkan untuk mengisi data diri, lalu klik submit untuk menyimpan data yang telah kamu isi sebelumnya. Proses kurang lebih 4 jam, K-Lovers akan menerima balasan e-mail dari Indotix untuk segera melanjutkan pembayaran harga tiket melalui ATM, Credit Card, Internet Banking, dan lain-lain. Setelah transfer dinyatakan berhasil, K-Lovers wajib mengirim bukti pembayaran ke e-mail Indotix.com untuk konfirmasi.

Sumber: tribunnews.com

Baca Juga: Kenapa sih Orang Indonesia Suka Fashion Korea Selatan?

Info K-pop terbaru: Pastikan K-Lovers membeli tiket konser Wanna One di agen resmi

Semakin dekatnya hari menuju konser Fan Meeting Wanna One, maka pihak promotor sudah memberi aba-aba, jika Mecima Pro hanya mengizinkan manajemen system ticketing “Indotix” dan MCP FC, dan ticketing offline di Outlet STC Senayan, yaitu fans club milik Mecima Pro sebagai tempat pembelian tiket konser Wanna One. Jadi selain 2 tempat tersebut dianggap sebagai scammer, yaitu modus penipuan yang hanya bertujuan untuk mencari keuntungan. “Biasanya para scammer tersebut membeli tiket di agen resmi untuk dijual kembali dengan harga berlipat-lipat ganda”. Tulis seorang netizen dalam media social, menurut info K-pop terbaru. Tentu saja para K-Lovers yang juga Wannable jangan sampai mudah tertipu. Menurut pihak promotor dalam akun twitter-nya, @mecimapro yang di tulis pada tanggal 22 Oktober kemarin. Tiket dengan kategori yellow sudah habis. Padahal baru saja dibuka pendaftarannya. Yang tersisa hanya kategori blue dan pink yang hanya tersedia via online di website indotix.com atau datang langsung di outlet STC Senayan Jakarta.

Sumber: twitter @mecimapro

Bagi kalian yang belum beli tiket, masih ada kesempatan kok walaupun harganya diatas rata-rata. Tapi sayang banget jika kalian para K-Lovers tidak bisa menonton konser Fan Meeting Wanna One. Menurut info K-pop terbaru, karena konser ini akan menjadi kunjungan pertama dan diprediksi juga yang terakhir Wanna One hadir ke Indonesia. Lantaran kontrak mereka hanya sampai akhir 2018 saja. Hiks, semoga diperpanjang yah kontraknya, Chingu.

Leave a Reply

5 × four =