Serba-Serbi

Info Artis Korea Lee Seo Won Minta Maaf Atas Tududan Pelehan Seksual

Info Artis Korea Lee Seo Won

Korea-lover.com – Aktor tampan pendatang baru Lee Seo Won baru-baru ini mengungkapkan permintaan maafnya kepada semua pihak terkait tindakan pelecehan seksual.

Aktor yang pernah bermain di drama “Hospital Ship” ini dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang artis wanita dan mengancamnya dengan senjata. Ia ditangkap dan kini masuk ruang interogasi kantor jaksa penuntut umum di distrik Seoul pada 24 Mei 2018 sore ini. Dengan ditemani oleh seorang pengacara, Lee Seo Won memasuki ruang interogasi tanpa menanggapi pertanyaan dari para wartawan yang berusaha ingin tahu kejadiannya.

Baca Juga Quote Drama Korea Tentang Kehidupan Buat Kamu yang Lagi Down

Dilansir dari situs Soompi, setelah interogasi berlangsung, tepat pada pukul 6 sore waktu Korea setempat, Lee Seo Won baru bisa angkat bicara mengenai kasus yang sedang terjadi padanya. Ia menyatakan kepada wartawan, “beberapa saat yang lalu ketika saya memasuki ruangan interogasi, saya gugup dan bingung, jadi saya tidak bisa menjawab apapun. Tapi akhirnya saya bisa menjawab dengan tulus sebagai tanggapan atas penyelidikan. Saya juga ingin meminta maaf kepada korban dan juga semua orang.”

Ketika wartawan menanyakan apakah Lee Seo Won sudah bertemu dengan korban, ia menjawab, “Saya belum bisa bertemu dengannya. Jika saya bisa bertemu saya akan meminta maaf dengan tulus.” Ungkapnya dengan sangat menyesal.

Dengan adanya kejadian tersebut, Lee Seo Won dihapus dari posisi MC di acara “Music Bank” dan perannya di drama Korea terbaru “About Time.”

 

Sumber: Soompi, Allkpop

Leave a Reply

3 × four =