Drakor

Im Siwan Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Song Kang Ho dan Lee Byung Hun Dalam Film Terbaru

Film Im Siwan

Korea-lover.com – Semenjak film Parasit memenangkan piala Oscar tahun 2020 ini, pastinya pamor perfilm-an Korea Selatan lebih bersinar dari tahun-tahun sebelumnya. Belum lagi dengan penghargaan yang banyak sekali dari film Parasite membuat standar perfilm-an negara ini jadi naik drastis. Terlepas dari itu, tentunya aktor film ini jadi lebih laris tawarannya. Misalnya aktor senior Song Kang Ho yang memerankan Ki Taek (ayah) dari film paling bersinar tahun ini kabarnya akan ikut dalam projek film terbaru bersama Lee Byung Hun dan satu lagi aktor tampan yang pastinya kamu bakal suka.

Yap, ini adalah Im Siwan. Dilansir dari Soompi (6/04), Im Siwan dikabarkan akan bergabung bersama dua aktor kawakan lainnya dalam film “Declaration of Emergency” (terjemahan literalnya). Sumber dari agency A&C melaporkan bahwa pria muda ini akan bergabung dalam film terbaru bersama Song Ka Ho dan Lee Byung Hun. Meski demikian, pihak agensi aktor masih dalam negosiasi gaji dan masih belum ada keputusan resmi.

“Benar adanya bahwa Im Siwan ditawari skirp film “Declaration of Emergency”. Bagaimanapun juga, dia masih dalam tahapan penawaran dan masib belum diputuskan.”

Hmmmm, jadi masih belum resmi ya? Kalau dia bakal bergabung dengan kedua aktor hebat ini, pastinya akan menjadi kombinasi yang hebat nantinya.

Menurut sumber, film “Declaration of Emergency” ini akan digarap oleh sutradara Han Jae Rim yang terkenal dengan filmnya berjudul “The Face Reader” dan “The King”. Film ini rencananya akan ber-setting bencana. Nantinya bila Im Siwan menerima tawaran, ia akan bergabung dengan Song Kang Ho dan Lee Byun Hun yang secara resmi telah bergabung di film ini. Selain mereka berdua, aktor dan aktris lain yang dikabarkan akan bergabung adalah Jeon Do Yeon (sudah terkonfirmasi meskipun agensi belum umumkan secara resmi), kemudian ada Kim Nam Gill yang kabarnya masih pada tahapan negosiasi.

Sayangnya, karena adanya pandemi covid-19 produksi film ini masih ditunda untuk meminimalisir penyebaran virus. Sejauh ini Korea Selatan disebut mampu menekan wabah virus ini dengan baik. Walau begitu, pemerintah setempat masih melakukan pembatasan dan memberlakukan aturan yang ketat mengingat virus ini mudah menyebar.

Kita berdoa saja, semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa menyaksikan berbagai film dan drama seru lagi karena tidak ada lagi gangguan dalam masa produksi.

Jangan lupa, simak terus update drama Korea bulan April 2020, dijamin seru banget karena salah satunya ada Lee Min Ho.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

eight + seventeen =