K-Pop

Boygrup iKON Comeback 2018 Dengan Mini Album Baru!

iKON comeback 2018

Korea-lover.com – YG Entertainment secara resmi mengungkapkan foto teaser pertama untuk mini album iKON yang berjudul “New Kids Continue”. Setelah sukses dengan album yang baru-baru ini melejit karena adanya lagu  favorit penggemar KPop yaitu “Love Scenario” di album “Return” beberapa buan lalu. Kini grup ini telah siap comeback kembali dengan mini album yang pastinya bakal buat kita penasaran. Mini album iKON tersebut rencananya akan keluar perdana pada tanggal 2 Agustus 2018 seperti dilansir dari situs Allkpop.com.

Baca Juga Bobby iKON ~ Cerita Buka-bukaan Soal Larangan Pacaran

Sebelumnya YG membuat kesalahan dengan mengunggah foto comeback iKON tapi dengan tanggal comeback yang salah. Awalnya foto teaser tersebut bertujuan sebagai kejutan yang menyenangkan untuk para penggemar. Namun, sayangnya ternyata ada kesalahan dari pihak YG Entertainment dalam mengunggahnya sehingga membuat penggemar sedikit kecewa. Kemudian pihak agensi segera menghapus postingan foto tersebut dan mengirim pesan langsung kepada penggemar yang sudah terlanjur menyebarkan foto teaser iKON ke media social.

Pesan yang ditulis YG Entertainment kepada iKONIC (sebutan penggemar iKON):

“Hai, ini adalah YG presents- Sebagai penggemar Ikon, kami dengan hormat meminta Anda untuk menghapus foto teaser comeback iKON, kami akan posting lagi foto teaser comeback Ikon yang benar dalam waktu dekat. Jika Anda punya pertanyaan, tolong beritahu kami, terimakasih untuk kerjasamanya.”

Namun banyak pula penggemar yang membalas pesan dari YG Entertainment dengan menyalahkan sepenuhnya pihak YG Entertainment. Begini isi pesannya:

“Mereka meminta saya untuk menghapus foto teaser comeback iKON, tapi saya piker sudah terlambat. Kalian yang mengunggahnya duluan.”

Tapi para penggemar tampaknya sangat lega dan senang ketika teaser iKON benar-benar sudah muncul dan akan  comeback sebentar lagi pada tanggal 2 Agustus 2018. Wah jangan sampai ketinggalan yah lihat iKON comeback 2018?

Ini teaser fotonya!

Leave a Reply

eleven + four =