Serba-Serbi

Idol KPop Pendatang Baru Debut di tahun 2017 yang Bakatnya Kurang Dihargai

Idol KPop Pendatang BaruGrup Band The Rose

Korea-lover.com- Tahun 2017 akan segera berakhir nih!. Banyak Boyband atau Girlband Kpop pendatang baru yang namanya sedang naik daun ddan pastinya popular dikalangan penggemar Kpop di tahun ini. Seperti, “Wanna One”, “PRISTIN”, “JBJ”, “NU’EST”,”Weki Meki”,”Golden Child”, dan masih banyak Idol Kpop popular yang lainnya.

Namun, tidak semua grup pendatang baru itu mendapatkan popularitas loh!. Banyak juga yang Idol KPop pendatang baru yang berbakat dan patut mendapatkan popularitas, namun namanya kurang dikenal di kalangan penggemar Kpop dan bakatnya kurang dihargai oleh pencinta music KPop.

Berikut 3 Idol KPop Pendatang Baru yang Bakatnya Diremehkan Semenjak Debut di 2017

Dream Catcher

Idol KPop Pendatang Baru
Girlband Dream Catcher dengan konsep “Dark”

 

Girl grup yang memulai debut di awal 2017 dengan single perdana berjudul “Nigtmare”. Tidak seperti girband yang lain kebanyakan menggunakan konsep “Cute”. Grup yang terdiri dari 7 personil ini memilih menggunakan konsep “Dark”. Dalam salah satu video klip music mereka sempat dinobatkan sebagai vocal dan koreografi yang mengesankan. Karena kurangnya popularitas, maka empat member dari “Dream Catcher” memilih untuk mengikuti program survival “MIXNINE”. Namun, karena jadwal yang padat akhirnya mereka memilih keluar dari program tersebut.

The Rose

Idol KPop Pendatang Baru
Grup Band The Rose

 

Grup band di Korea sampai saat ini masih terdengar jarang. Selain, CN BLUE dan FT Island, ada Grup band baru yang terdiri dari 4 personil (Do Joon, Jae Hyung, Ha Joon, Woo Sung) yang merupakan grup band yang sangat berbakat dalam music. Band yang memulai debutnya dengan single “Sorry” pada 3 Agustus 2017 ini baru-baru ini mereka juga akan comeback dengan single kedua yang berjudul “Like We Used To”.

Baca Juga : Member Varsity Ternyata Beragama Islam Loh!

Varsity

Varsity dengan member yang beragam

 

Boy grup yang terdiri dari 12 member ini terdiri dari member yang berasal dari Korea dan China. Member Korea (Bullet, Kid, Xiweol, Seungbo, Riho, Yunho, Dawon) dan member China (Damon, Xin, Jaebin, Anthony, Manny) ini memulai debutnya pada 5 Januari 2017 dengan single pertama “U R My Only One”. Idol KPop pendatang baru dengan member yang beragam ini ditetapkan untuk mewakili citra seorang Idol Global. Karena mereka juga dapat menguasai berbagai bahasa di dunia, seperti Korea, China, Inggris,  Arab dan Prancis. Selain itu, mereka juga berbakat dalam Vokal, koreografi dan Rap.

Jadi yang mana Idol KPop idola kamu?

 

Sumber: soompi.com

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

seven + two =