K-Pop

Idol KPop Comeback November 2018 yang Wajib Kamu Ingat ~ Ada EXO!

Idol KPop Comeback November 2018

Korea-lover.com – Akhirnya bulan November datang juga!. Bagi kamu penggemar musik KPop di bulan ini banyak Idol kesayangan kamu yang akan comeback dengan album baru. Tidak hanya Idol yang namanya sudah popular loh!. Banyak Idol KPop yang baru debut juga bakal mewarnai music KPop di bulan November ini. Penasaran kan siapa saja Idol kesukaan kamu yang bakal comeback dan debut?

Baca Juga Lagu Korea Galau 2018 yang Bikin Kamu Pengen Nangis ~ Awas Banjir!

Idol KPop Comeback November 2018, Ada Idola Kamu gak?

TST (TopSecret)

Grup Idol yang debut pada tahun 2017 ini akan memulai comeback pada tanggal 1 November dengan single kedua mereka yang berjudul “Paradise.” Single ini merupakan comeback mereka pertama kali Cuma beranggotakan 6 orang setelah salah satu member mereka yang bernama Kyeongha memutuskan untuk keluar.

EXO

Ini dia grup Idol yang paling banyak ditunggu penggemar untuk comeback album selanjutnya. Yup, siapa lagi kalau bukan EXO. Grup ini akan comeback pada 2 November 2018 dengan album kelima mereka yang berjudul “Don’t Mess Up My Tempo” yang berjumlah 11 lagu dengan single utama berjudul “Tempo”. Single ini nantinya juga akan ada versi Mandarin-nya.

Spectrum

Sepeninggal salah satu membernya, yaitu Kim Dong Yoon, grup ini akhirnya kembali comeback pada 4 November 2018 dengan mini album kedua mereka yang berjudul “Timeless Moment.”

TWICE

Idol KPop Comeback November 2018 selanjutnya ada girl grup TWICE. Mereka akan memulai comeback pada tanggal 5 November 2018 dengan mini album “Yes Or Yes” yang di dalamnya terdapat enam lagu.

Key “SHINee”, Gugudan, K.Will

Key akan bersiap untuk debut solonya dengan single “Forever Yours”. Sedangkan Gugudan akan merilis album baru mereka yang berjudul “Act. 5 New Action”. Dan penyanyi solo K.Will juga akan comeback dengan album ke empatnya yang berjudul “Mood Indigo.” Mereka semua akan comeback pada tanggal 6 November 2018.

BTOB, BLACKPINK, D-CRUNCH

BTOB akan comeback dengan album special yang berjudul “Hour Moment.” Begitu juga Jennie BLACKPINK yang akan debut solo dengan single pertamanya. Sementara D-CRUNCH juga akan merilis mini album pertama mereka. BTOB, Jennie BLACKPINK dan D-CRUNCH akan comeback pada tanggal 12 November 2018.

Jadi Idol KPop Comeback November 2018 yang mana yang kamu tunggu?

 

Sumber : Soompi

 

Leave a Reply

eleven − four =