Fashion

Gaya Hot Fashion Black Pink KPop Ketika Diluar Panggung, Perfect Abis!

So Flawless!

hot fashion black pink kpopStyle ala BLACKPINK

Korea-lover.com – Mungkin terlihat baru saja debut, tapi performa-nya sangat sempurna. Baik bakat menyanyinya, kepercayaan diri, enerjik, bahkan style berpakaiannya yang sangat unik dan berani tampil beda. Ketika dipanggung, para member Black Pink punya penata gaya yang siap memadu padankan berbagai gaya mereka. Dan mereka tampak memukau diatas panggung. Tapi bagaimana kalau para member Black Pink tersebut tidak sedang berada di panggung?

Intip yuk Gaya Hot Fashion Black Pink KPop Ketika Diluar Panggung

Street Fashion

hot fashion black pink kpop

Diantara semua member, gaya Jennie lah yang paling banyak memakai street fashion. Ia menyukai setelan blazer dan atasan oversize juga celana jeans boyfriend. Ia juga sering memakainya dengan sepatu boot atau sneakers. Ia dijuluki ikon-nya gaya, karena ia mampu memadu padankan penampilan feminine dengan edgy style. Yang buat takjub adalah meskipun pakaiannya yang terkesan “garang”, wajah Jennie tetap imut-imut.

Gaya Lucu dan Ceria

hot fashion black pink kpop

Jisoo dikenal dengan kepribadian 4D. Karena ia adalah seorang “mood maker” di grup. Gaya “Off-Duty” nya sesuai dengan kepribadiannya karena ia cenderung memilih warna-warna cerah dan outfit yang lucu-lucu. Jisoo juga sangat menyukai topi baret. Ia selalu memakainya kemana-mana.

Baca Juga Siap-Siap, Album Baru iKON dan BLACKPINK Comeback di Awal Tahun 2018 Loh!

Style Simple tapi Nyaman

Hot fashion Black Pink KPop, Rose lebih memiliki gaya yang simple tapi tetap terlihat berkelas dan nyaman dipakai tentunya. Seperti kemeja oversize yang dipasangkan dengan celana pendek. Dan ia suka memakai warna-warna yang tidak terlalu mencolok. Gayanya yang sederhana tapi elegan mencerminkan kepribadiannya. Saat dipanggung ia juga berpakaian tidak terlalu mencolok. Ia juga tidak butuh banyak aksesoris. Karena senyumnya yang cantik sudah melengkapi gaya pakaiannya.

Ladylike with An Edge

Si “Dancing Machine” seperti Lisa memang terlihat unik. Selain orangnya, gaya berpakaiannya pun juga ikutan unik. Ia terlihat mencampur beberapa style yang edgy, feminine, simple, dan berwarna, dan hanya Lisa yang bisa memakai style seperti itu. Diatas panggung, ia memiliki aura yang kuat dan selalu enerjik. Akan tetapi, setelah tidak didepan kamera, ia menjadi si-maknae yang lucu dan menggemaskan. Lisa juga memiliki jiwa muda yang memungkinkannya untuk bereksperimen dalam fashion.

Jadi, Hot fashion Black Pink KPop yang mana paling kamu suka?

 

Sumber: Soompi

Leave a Reply

five × one =