Drakor

Hospital Ship Tamat! Yah, Nggak Bisa Liat Aksi Kwak Hyun, Sang Pria Idaman!

dokter Kwak Hyun

Pada 2 November 2017 lalu, drama korea populer yang disiarkan MBC, Hospital Ship tamat dengan ending yang mengharukan tetapi juga membahagiakan. Meskipun melalui hari-hari yang sulit, mereka pada akhirnya tetap bisa tersenyum lega. Menariknya, dalam drama ini kita bisa melihat dokter tampan yang super perhatian dan baik yang bikin kita melting.

dokter Kwak Hyun

 

Hospital Ship Tamat, Pesona Dokter Kwak Hyun Nggak Ada Matinya

Pekan ini, sahabat korea lover harus rela berpisah dengan Hospital Ship. Drama yang tayang sejak 30 Agustus 2017 lalu ini menyajikan cerita bertema medis yang berbeda. Tidak hanya menonjolkan ruang operasi, di dalamnya kita juga diajarkan bagaimana mereka sangat menghargai setiap nyawa, menyelamatkannya tanpa melihat status.

Drama ini diakhiri dengan kisah menegangkan perjuangan Dokter Song Eun Jae (Ha Ji Won), dokter keren di Hospital Ship yang harus bertahan melawan kanker yang dihadapinya. Setelah menyelamatkan banyak nyawa melalui tangannya, dia harus terbaring menjadi seorang pasien. Mengharukannya lagi adalah ketika dia harus menipu pria yang sangat dicintainya untuk menyembunyikan sakitnya. Eun Jae percaya bahwa dia memulai hubungan dengan Dokter Kwak Hyun (Kang Min Hyuk) bukan untuk menjadi bebannya.

Hospital Ship tamat

Pada saat-saat terakhir dalam drama ini kita banyak disuguhkan kisah romantisme Dokter Kwak dan Dokter Song. Sosok Kwak Hyun tentunya menjadi idaman para wanita masa kini. Pria ini begitu baik, memiliki hati yang hangat, romantis dan yang paling menarik yaitu sikapnya yang selalu mendukung wanitanya alias nggak posesif. Jadi dia nggak pernah ngekang wanitanya. Wah cocok banget nih buat jadi pacar sahabat korea lover.

Baca juga: 6 Alasan yang Bikin Kamu Bakal Susah Move On dari Drama Hospital Ship

Meskipun genre utama dari Hospital Ship bukanlah romance, tapi kisah cinta keduanya cukup menarik perhatian penonton. Mereka menyuguhkan hubungan yang harmonis, saling percaya, menguatkan, menenangkan dan bahkan nggak pernah berantem. Adem ayem deh pokoknya. Kalau biasanya drama korea banyak adegan ciuman, di sini adegan itu bisa dihitung jari. Adegan romantisme cenderung berupa pelukan hangat yang menenagkan dan lebih seringnya yaitu backhug.

Peran Kang Min Hyuk dalam drama ini benar-benar daebak, sahabat Korea Lover. Dia mampu memerankan karakternya dengan baik, cocok banget dengan muka polos dan gantengnya. Perannya sebagai Kwak Hyuk bakal buat kita susah move on dari drama ini. Apalagi pas adegannya ketika memeluk dan menghangatkan bayi Han Seol. Dalam adegan tersebut dia terlihat sangat tulus dan menyayangi Han Seol yang seolah-olah melebihi kasih sayang dari sang ibu. Mengharukan sekaligus membahagiakan. Siapa coba yang nggak mau punya calon suami kayak Dokter Kwak?

Nah, bagaimana pendapat sahabat korea lover dengan sosok Kwak Hyun terutama menjelang Hospital Ship Tamat? Sayang banget kita harus ucapakan perpisahan. Penasaran bagimana perannya dalam drama selanjutnya? Well kita nantikan aja ya gengs sambil nunggu barangkali ada yang kayak Dokter Kwak di jalan.

Leave a Reply

eleven + four =